Cari Mozilla Firefox Quantum Offline Installer 32 Bit dan 64 Bit

Cari Mozilla Firefox Quantum Offline Installer 32 Bit dan 64 Bit

Cari Mozilla Firefox Quantum Offline Installer 32 Bit dan 64 Bit

Ketika komputer atau laptop kita baru saja diinstal ulang, beberapa software yang biasa dipergunakan tentunya harus diinstal juga. Selain software untuk membuat dokumen, seperti aplikasi office, ada juga software yang dibutuhkan untuk membuka halaman website di internet atau biasa disebut browser.


Kebutuhan informasi dari internet, menjadikan browser menjadi salah satu software yang dibutuhkan pengguna. Salah satu software/ browser yang gratis, aman dari sisi security, dan cepat yaitu mozilla firefox.

Spesifikasi Browser Mozila Firefox
DEVELOPER(S) : Mozilla Foundation, Mozilla Corporation
TYPE : Web Browser
LATEST VERSION : Auto Update
UPDATE : Juli 2019
FILE SIZE : 44.3 MB (32-bit), 45.9 MB (64-bit)
LANGUAGE : Multiple, English
LICENSE : Free and Open Source
OPERATING SYSTEM : Windows, mac, Linux, Android
FEATURES : Faster, Lightweight, Powerfully Private
WEBSITE : mozilla

Mozilla firefox merupakan browser open source dan berlisensi gratis yang telah teruji sejak lama serta memiliki fitur yang mumpuni dari sisi security, kemudahan dan kecepatan dalam mengoperasikannya.


Bagi pengguna komputer atau laptop yang belum menginstal browser mozilla firefox dapat menginstalnya dengan 2 cara yaitu instal secara online dan instal secara offline. Instal online mozilla firefox caranya mudah, masuk ke website resminya, https://www.mozilla.org/en-US/firefox/ kemudian klik tombol download. Kemudian akan mendownload file berukuran kecil, setelah itu klik file tersebut. Kemudian instal Mozilla firefox akan berlangsung secara online sampai selesai terpasang. Pastikan koneksi internet stabil agar proses instal online mozilla firefox tidak terputus.

Download Mozilla Firefox Offline Installer 32 bit dan 64 bit


Berbeda dengan cara instal online mozilla firefox, untuk cara instal offline mozilla firefox pengguna harus mendownload file installer mozilla firefox atau disebut juga offline instaler mozilla firefox. Download offline installer mozilla firefox tetap dari website resminya, namun kita harus tahu dulu link offline installer firefox.
Supaya tidak kesulitan, file offline installer mozilla firefox terbaru sudah kami sediakan di akhir postingan ini. Anda tinggal mendownloadnya apakah mau yang mozilla offline installer 32 bit atau mozilla offline installer 64 bit, sesuaikan dengan sistem (OS) yang terpasang pada komputer/laptop anda.

Setelah mendapatkan file offline installer firefox terbaru, anda tinggal melanjutkan proses instal firefox dengan mengklik file offline firefox tadi, dan ikuti prosesnya sampai Finish/selesai, sesuai dengan instruksi yang tampil pada jendela instalasi firefox.


Mozilla Firefox yang telah diinstal tadi merupakan versi terbaru dari mozilla firefox yaitu Mozilla Firefox Quantum. Firefox Quantum diklaim memiliki kecepatan 2 kali lipat dari versi sebelumnya. Dari sisi security Mozilla Firefox sudah terbukti handal dan aman dalam melindungi komputer atau laptop dari saat membuka berbagai website.

Selain fitur kecepatan dan security yang lebih kuat, Firefox Quantum juga memiliki keunggulan lainnya yaitu perpindahan tabs yang cepat, lebih responsive, dapat mengimport bookmark, password, preference dari Chrome, dan loading halaman web lebih cepat.     

Nah Selamat anda telah berhasil menginstal Mozilla Firefox  terbaru menggunakan cara offline installer. Setelah aplikasi mozilla firefox terpasang, ke depannya anda tinggal mengupdate saja secara rutin, karena dalam waktu tertentu mozilla firefox akan terus mengupdate fiturnya.   
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments