Cara Download Free Antivirus Avira Offline Installer

Cara Download Free Antivirus Avira Offline Installer

Cara Download Free Antivirus Avira Offline Installer

Cara Download Free Antivirus Avira Offline Installer
Free Antivirus Avira merupakan antivirus yang sejak dulu saya gunakan sampai saat ini. Antivirus berlogo payung buatan Jerman ini memiliki fitur yang cukup untuk melindungi komputer dari berbagai gangguan virus, malware, adware, rootkit, trojan, backdoor program, spyware, phising, software agresif dan lainnya.

Avira antivirus free edition dilengkapi dengan fitur handal yaitu luke-filewalker. Fitur ini berfungsi untuk mengawasi proses yang terjadi dalam penggunaan komputer yang dilakukan oleh pengguna ataupun sistem, dan secara otomatis bereaksi ketika muncul sebuah ancaman dari program yang berbahaya.


Sejak dari jamannya menggunakan windows XP, saya sudah menggunakan Antivirus Avira. Meskipun ada versi Premium yang fitur dan dukungannya lebih oke, namun untuk versi gratisnya juga tidak kalah oke, setidaknya untuk penggunaan pribadi.

Avira sangat efektif untuk menghalau srangan dari virus terbaru, trojan, spyware dan malware. Untuk mengupdatenya juga sangat mudah, karena untuk versi terbaru sudah dilengkapi fitur auto update, ketika ada koneksi internet, database list virus akan terupdate secara otomatis.

Antivirus Avira tidak terlalu memakan resource (memory) yang besar, sehingga tidak akan membuat komputer berjalan lambat. Sebagai informasi tambahan berikut merupakan spesifikasi dari Antivirus Avira Free Edition

Spesifikasi Avira Free Edition Offline Installer
Developer(s) : Avira Operations GmbH & Co. KG
Type : Antivirus Software
Latest Version : Auto Update
File Size : 197 MB (Offline Installer)
Update : Juli 2019
Language : English
License    : Free
Operating System : Windows (7,8,8.1,10)
Features : Intelligence, Cloud technologies, Antivirus scanner
Website    : avira.com

Untuk mendownload dan menginstal Avira, caranya cukup mudah. Berkunjung saja ke website Avira dan download. Kemudian akan diteruskan proses instal yang dilakukan secara online. Untuk instal online harap perhatikan koneksi internet dalam kondisi stabil agar tidak menghambat proses instal online Avira.

Antivirus Avira Offline Installer


Apabila anda memiliki koneksi internet terbatas dan tidak stabil, sebaiknya mendownload Avira Offline Installer. Jadi anda mendownload file installernya dahulu, kemudian baru diinstal ke komputer yang akan diinstal antivirus Avira. Dengan memiliki file installer Avira, anda dapat mudah menginstal Antivirus ke komputer yang lainnya, tanpa harus terkoneksi internet.


Free Antivirus Avira 2019



Sebelum menginstal Antivirus Avira, sebaiknya hapus dahulu program atau antivirus lainnya. Menggunakan 2 antivirus pada satu komputer tidak dianjurkan karena menambah beban pada komputer, memperlambat komputer dan muncul kemungkinan adanya konflik, sehingga lebih baik uninstall dahulu antivirus yang sebelumnya sudah ada.

Sebelum mendownload Avira Offline Installer, perlu diketahui bahwa Avira hanya dapat berjalan pada komputer dengan syarat minimal OS Windows 7 Service Pack 1. Di bawah versi itu tidak akan bisa diinstal Antivirus Avira. Silahkan untuk mendownload Free Avira Offline Installer di bagian akhir posting artikel ini.

Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments