Cara Instal Antivirus Bitdefender Offline Installer Terbaru

Cara Instal Antivirus Bitdefender Offline Installer Terbaru

Cara Instal Antivirus Bitdefender Offline Installer Terbaru

antivirus bitdefender offline installer
Antivirus Bitdefender Offline Installer. Saat ini kian populer dan banyak digunakan oleh pengguna komputer,laptop, netbook maupun smartphone (versi android). Salah satu faktor pengguna komputer memilih bitdefender yaitu lebih ringan dan tidak memakan banyak resource/memory.

Apabila flashback ke tahun sebelum 2013, mungkin banyak yang enggan menggunakan bitdefender, karena pada versi sebelum 2013, bitdefender memakan banyak resource dan lambat, bahkan sering mengakibatkan hang. Namun setelah versi 2013 dirilis dan sampai versi terbaru 2019, bitdefender telah sukses bertransformasi menjadi antivirus terbaik 2019 dan masuk ranking teratas antivirus terbaik.



Fitur yang dimiliki Bitdefender mencakup kemampuan melindungi komputer dari ancaman seperti virus, rootkit, trojan, malware, perangkat lunak agresif, adsware, spam dan lainnya. Fitur andalan dari bitdefender yaitu kemampuannya dalam mengawasi setiap proses yang berjalan pada operating system, apabila ada proses yang mencurigakan, maka diambil tindakan secara instan/otomatis, sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan scanning secara manual. 

Informasi spesifikasi dari bitdefender 2019 sebagai berikut :

Developer(s)   : Bitdefender
Type                : Antivirus Software
Latest Version : Auto Update
File Size          : 324 MB (32-bit), 333 MB (64-bit)
Update            : Juli 2019
Language        : English
License           : Free
Operating System : Windows (7,8, 8.1,10)
Features     : Powerful antivirus protection, the light way
Website     :  bitdefender.com 

Untuk mendapatkan antivirus bitdefender 2019 gratis mudah saja, anda berkunjung saja ke website resminya dan cari menu download free antivirus bitdefender 2019.

Namun apabila anda ingin mendownload bitdefender offline installer kami bagikan linknya di bagian akhir posting artikel ini. Perbedaan online dan offline installer yaitu terletak pada cara mendownloadnya. Online installer yaitu mendownload installer secara langsung melalui website resminya serta langsung terpasang/terinstal pada komputer atau laptop kita.

Online installer ditujukan bagi anda yang ingin memasang bitdefender dengan cara termudah, sekali klik, bitdefender langsung terpasang di komputer. Online installer memang bagus untuk pengguna yang memiliki akses internet stabil dan cepat, namun untuk yang kecepatan internetnya pas-pasan, sering merasa khawatir apabila saat proses instal koneksi internet terputus.

Oleh karena itu ada versi lain selain online installer yaitu offline installer. Pada offline installer kita mendownload file installer dari link tertentu dan dapat kita simpan di berbagai media penyimpanan seperti hardisk, memory card, smartphone dan lainnya. Artinya sekali mendownload, anda dapat menginstal bitdefender ke beberapa perangkat lain tanpa harus online lagi.


antivirus bitdefender offline installer
Antivirus Bitdefender


Untuk download bitdefender offline installer ada dua versi yaitu untuk pengguna Operating system (OS) 32 bit dan OS 64 bit. Jadi cek dulu OS pada perangkat anda baru kemudian memilih versi 32 bit atau 64 bit.

Untuk menginstall offline installer pada perangkat anda, ada beberapa persyaratan dan cara install bitdefender offline installer.

Syarat menginstal menggunakan offline instaler
  1. Bitdefender membutuhkan browswe Internet Explorer versi terbaru
  2. Install dulu Bitdefender Agent sebelum install bitdefender offline installer. File bitdefender agent kami sertakan di akhir posting.

Cara menginstal bitdefender offline installer

  1. Uninstall antivirus lain yang masih terinstal, karena akan berpotensi konflik dan membuat komputer lambat
  2. Install dan jalankan Bitdefender Agent, jalankan dengan koneksi internet aktif. Kemudian klik Daftar Gratis atau login ke akun. Saat mulai download segera putuskan koneksi. Ini berarti anda telah berhasil membuat akun.
  3. instal Offline Installer Bitdefender, yang telah didownload, pilih salah satu, 32 bit atau 64 bit sesuaikan dengan OS nya.
  4. Restart komputer setelah selesai diinstal
Selamat, komputer anda telah terpasang antivirus bitdefender 2019 versi gratis. Demikian artikel tentang Cara Instal Antivirus Bitdefender Offline Installer Terbaru  Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.

Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments