Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74 Tahun 2019
Pada bulan Agustus setiap tahunnya pasti selalu semarak dengan warna merah dan putih serta aneka warna umbul-umbul terutama di jalan-jalan protokol kota. Pada bulan Agustus tepatnya tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia bersuka cita memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

Kemerdekaan Republik Indonesia didapatkan dengan perjuangan yang keras oleh generasi pendahulu kita, mereka berkorban dengan dengan segala yang mereka miliki, untuk mencapai Indonesia merdeka dan terbebas dari para penjajah. Materi bahkan jiwa raga telah mereka relakan demi berdirinya negara Republik Indonesia.


Kemerdekaan telah diraih dan saatnya generasi penerus untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan dan aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat. Sebagai rasa syukur, senang dan bahagia pada bulan Agustus biasanya banyak kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat rasa persatuan di lingkungan masyarakat.

Kegiatan yang biasa dilaksanakan yaitu Upacara peringatan hari kemerdekaan, pawai kendaraan hias bertemakan kemerdekaan, perlombaan permainan tradisional di lingkungan masyarakat, serta merias wajah kota dengan berbagai atribut umbul-umbul, spanduk, baligo, logo, billboard, poster dan lainnya.

Untuk desain pada media seperti spanduk, billboard, poster, umbul-umbul, pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia telah mengumumkan dan merilis logo hari kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. Selain logo HUT RI ke 74, pemerintah juga telah merilis desain resmi HUT RI ke-74 untuk media spanduk, billboard, poster, dan umbul-umbul.


Setneg RI menginstruksikan agar desain resmi HUT RI ke-74 yang telah dirilis, diterapkan oleh seluruh pemerintah daerah sampai lingkungan terkecil, agar terlihat kekompakan dan keseragaman tampilan baik dalam warna maupun desainnya.

Bagi yang berkecimpung di dalam bisnis percetakan, menjadi peluang yang bagus dan menguntungkan, karena permintaan pencetakan spanduk, poster maupun media lainnya mengalami peningkatan. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pengusaha percetakan harus memiliki desain resmi HUT RI ke-74 yang telah dirilis oleh Setneg RI.



Berikut kami informasikan desain resmi 17 Agustus 2019 baik berupa logo, spanduk, poster dan umbul-umbul. File desain HUT RI 2019 ini sama dengan file yang dirilis oleh Setneg RI dan dalam format AI. File desain format AI dapat dibuka dengan Photoshop versi terbaru, Adobe Illustrator, dan beberapa software lainnya. Desain dengan format AI lebih baik karena berbentuk vector, sehingga hasilnya lebih fokus dan detail.



Berikut tampilan preview dari file-file desain resmi Spanduk, Billboard, umbul-umbul dan Poster HUT RI Ke-74 Tahun 2019 yang dirilis oleh pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara. Desain resmi ini dapat dijadikan sebagai dasar/background dalam membuat spanduk, billboard, poster dan umbul-umbul, Anda tinggal menambahkan teks ataupun gambar/foto tambahan sesuai dengan kebutuhan.


Tampilan Billboard Horizontal Desain resmi HUT RI ke-74 Tahun 2019

Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74

 
Tampilan Billboard/Poster Desain resmi HUT RI ke-74 Tahun 2019 Background Merah

Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74


Tampilan Poster Desain resmi HUT RI ke-74 Tahun 2019 Background Putih



 Tampilan Spanduk Desain resmi HUT RI ke-74 Tahun 2019 Background Merah


Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74


 Tampilan Umbul-umbul Desain resmi HUT RI ke-74 Tahun 2019 versi background putih dan merah

Desain Resmi Spanduk Billboard Poster HUT RI Ke-74


Untuk mendapatkan file desain resmi spanduk, billboard, poster dan umbul-umbul HUT RI ke-74 Tahun 2019, silahkan download disini. 
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments