Contoh proposal 17 Agustus HUT RI ke-74 tahun 2019 yang minimalis

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI ke-74 tahun 2019 yang minimalis

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI ke-74 tahun 2019 yang minimalis

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI
Contoh proposal 17 Agustus memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 mulai banyak dicari, untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di lingkungan masyarakat. Secara sederhana proposal yaitu rencana kegiatan yang dituliskan dalam bentuk rancangan kerja yang akan dilaksanakan. Proposal 17 Agustus di dalamnya menuliskan tentang kegiatan apa yang akan dilaksanakan, waktu kegiatan, biaya yang dibutuhkan kegiatan tersebut, sumber dana dari kegiatan, peserta dan pelaksana kegiatan tersebut.

Isi dari proposal bermacam-macam tergantung besar kecilnya kegiatan yang akan dilaksanakan. Untuk proposal 17 Agustus ini kami akan menampilkan contoh proposal 17 Agustus minimalis dan sederhana untuk lingkup kecil yang dilaksanakan oleh Karang Taruna setempat. Secara garis besar isi dari proposal HUT RI ke-74 ini berisikan tujuan kegiatan serta kegiatan atau perlombaan yang akan dilaksanakan.

baca juga : Proposal 17 Agustus versi lengkap

Peringatan RI ke 74 tahun 2019 di masyarakat memang identik dengan pelaksanaan berbagai perlombaan dengan peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Ini dimaknai sebagai cara mengisi kemerdekaan RI ke 74 dengan kegiatan yang positif. Perlombaan yang dilaksanakan biasanya berupa perlombaan tradisional yang telah turun temurun dimainkan saat peringatan Kemerdekaan RI.

Beberapa contoh perlombaan pada HUT RI ke 74 diantaranya : balap Karung, masukan Pensil dalam Botol, Lari Kelereng,Pidato Kemerdekaan, Lomba Makan Kerupuk, Panjat Pinang, Sepak Bola, Tendang Bola Pakai Terong, Lomba Masak dan Lomba Pukul Air. Inti dari diadakannya perlombaan ini yaitu lebih mempererat hubungan warga dalam tali persatuan Indonesia serta ajang bersosialisasi warga dalam lingkungan tersebut.

baca juga : Proposal HUT RI 74 versi sederhana

Proposal 17 Agutus minimalis dan sederhana kami pilih karena untuk skala kecil dan tidak luas, proposal minimalis lebih efektif untuk digunakan. Proposal ini dibuat oleh panitia peringatan HUT RI ke 74 yang kemudian disebarkan ke warga untuk permohonan sumbangan/bantuan dana untuk terselenggaranya kegiatan yang direncanakan. Semakin masyarakat antusias maka pelaksanaan kegiatan akan berjalan dengan lancar.

baca juga : Contoh pidato sambutan 17 Agustus ke 74 tahun 2019

Secara garis besar proposal HUT RI Tahun 2019 ini berisi cover, pendahuluan, tujuan, peserta, waktu dan tempat, susunan panitia, rencana kerja, anggaran dana, dan penutup. Dengan hanya berisi 5 lembar halaman saja, proposal HUT RI ini akan lebih menghemat pengeluaran dalam penggandaan proposal 17 Agustus.

baca juga : Logo HUT RI ke 74 Tahun 2019

Untuk lebih jelasnya, kami tampilkan preview berupa gambar atau image, dan pada bagian akhir artikel, kami sediakan link untuk mendownload proposal 17 Agustus bentuk DOCX, sehingga bisa diedit sesuai kebutuhan anda. Contoh proposal ini mudah diaplikasikan, anda hanya tinggal mengganti data-datanya saja. Untuk cover dan penomoran halaman sudah diset secara otomatis. Proposal 17 Agustus ini dapat dibuka melalui software Microsoft Word versi 2007 ke atas.

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI

Contoh proposal 17 Agustus HUT RI

Link :

Download Proposal proposal 17 Agustus HUT RI ke-74 tahun 2019 yang sederhana dan minimalis

Demikian contoh proposal sederhana HUT RI ke 74 tahun 2019 yang minimalis dan sedehana, semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments