Alamat dan Nomor Telepon WA Dokter Kulit dan Klinik Skincare di Majalengka

Masdinko.com-Alamat dan Nomor Telepon WA dokter kulit dan klinik kecantikan/skin care di Majalengka seringkali dibutuhkan masyarakat saat membutuhkan konsultasi dan tindakan (treatment) terhadap permasalahan kulit yang dialami.

Dokter spesialis kulit dan klinik skin care pada umumnya dibutuhkan khususnya oleh kaum perempuan yang memiliki keluhan dengan kulit maupun sekedar untuk perawatan kulit dan wajah saja.

Beberapa permasalahan umum pada kulit yang sering menjadi keluhan pasien dokter kulit diantaranya jerawat pada wajah, komedo, warna belang pada kulit, pencerah kulit, facial wash dan lainnya.

Pada klinik skin care biasanya ditangani oleh dokter spesialis kulit, dibantu dengan therapis yang melakukan treatment. Selain itu ada juga dokter estetika yang berperan dalam treatment kulit pasien.

Alamat dan Nomor Telepon Dokter Kandungan di Jakarta Terbaru 2020

Selain tenaga SDM yang handal dalam menangani permasalahan kulit pasien, dokter spesialis kulit dan klinik skin care juga dilengkapi dengan teknologi, peralatan terkini, dan juga metode/cara treatment terbaru sehingga dapat memuaskan pasien serta mendapatkan hasil yang maksimal.

Di kota besar seperti Bandung, Jakarta dan lainnya, tidak akan sulit dalam menemukan dan memilih dokter spesialis kulit dan klinik kecantikan yang rekomended dan terpercaya, namun untuk di kota kecil, kehadiran dokter kulit dan klinik kecantikan masih sedikit jumlahnya.

Di kota Majalengka provinsi Jawa Barat, dokter spesialis kulit di Majalengka terhitung masih sedikit, namun untuk klinik skin care sudah ada beberapa yang membuka cabangnya di Majalengka. 

alamat dan nomor telepon wa dokter kulit di majalengka
foto:pixabay

Bagi anda yang baru berkunjung ke Majalengka ataupun baru mengalami permasalahan kesehatan kulit, tentu membutuhkan alamat dan nomor telepon wa dokter kulit dan klinik kulit di Majalengka, yang rekomended dan layanan yang berkualitas baik untuk konsultasi maupun treatmentnya.

Karena kulit merupakan bagian terluar dari fisik manusia yang mempengaruhi penampilan anda maka untuk perawatannya carilah klinik skin care yang terpercaya dan profesional dalam melakukan treatmen dan perawatan kulit sesuai dengan hasil yang anda inginkan. 

Daftar Alamat Dokter Spesialis Kandungan dan klinik kandungan di Bandung plus nomor telepon

Untuk anda yang membutuhkan informasi dokter kulit dan klinik kecantikan di Majalengka, kami posting artikel ini khusus untuk menginformasikan daftar alamat dan nomor telepon dokter kulit dan klinik kecantikan di Majalengka dilengkapi dengan jadwal praktek dan jam buka klinik.

Berikut daftar jadwal praktek dokter kulit, alamat serta nomor telepon dokter spesialis kulit dan klinik kecantikan /skin care di Majalengka yang bisa anda pilih.

1. Refaya Skin Care


Alamat Refaya Skin Care yaitu  Jl. Siti Armilah, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Lokasinya memang tidak dilewati oleh angkutan umum seperti elf dan angkot. Bisa dicapai dengan menggunakan ojek online maupun kendaraan sendiri.

Nomor telepon WA Refaya Skin Care dapat dihubungi di 0818220185 atau telepon (0233)8291234. Jadwal buka klinik skin care Refaya Skin Care yaitu Buka setiap hari Senin sampai Minggu Pukul 09.00 sampai 18.00

Refaya Skin Care dipimpin oleh dr. Daniel Witanto, MBIOMED (AAM). Dokter yang mendalami dan berpraktek estetika medik & cosmetology sejak tahun 2012, dan telah menyelesaikan pendidikan Master BioMedik dengan kekhususan Anti Aging Medicine di Universitas Udayana Bali.

Alamat dan Nomor Telepon Dokter Spesialis Kandungan di Majalengka

Juga merupakan member dari the Guild of Beauty Therapy (UK), dan mendapat diploma Internasional yang tersertifikasi oleh CIBTAC (UK). Keahlian yang dikuasai antara lain: Injectibles augmentation: Botox, filler, threadlift, dan laser estetik.  

Layanan kecantikan yang tersedia yaitu kecantikan wajah maupun perawatan body, dari mulai facial, microdermabrasi, body spa, IPL treatment, BB Glow, hingga sulam alis dan sulam bibir.

Dilengkapi dengan apotek dan peralatan yang terkini serta metode perawatan wajah dan body terbaik dengan beberapa therapis yang profesional membuat klinik skin care ini lebih lengkap fasilitasnya.

Untuk mengunjunginya silahkan klik Rute

2. Farash Skin Care


Alamat Farash Skin Care yaitu di Jl. Raya K H Abdul Halim No.165, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Lokasinya mudah dicapai dengan angkutan umum angkot, elf maupun bus karena berada di pinggir jalan raya di pusat kota Majalengka. Bersampingan dengan apotek Farash Farma.

Nomor Telepon wa Farash skin care yaitu 081223787857. Jadwal Buka Setiap hari Senin Sampai Sabtu, pagi sampai sore. Namun untuk praktek dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Nia Srie Haryati, Sp. KK yaitu hari Senin sampai sabtu jam 16.00 sampai 20.00. Untuk hari Sabtu khusus untuk yang sudah ada perjanjian.

Layanan kecantikan yang ditawarkan secara umum hampir sama dengan klinik skin care pada umumnya yaitu perawatan wajah dan body serta keluhan permasalahan kulit lainnya.

Untuk berkunjung ke Farash Skin Care dapat anda coba melalui Rute berikut :


3. Evara Beauty Clinic (Klinik Kecantikan)


Alamat Evara Skin Care yaitu di Perum villa, Jl. Sangraja, Cigasong, Kec. Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45476. Lokasinya mudah dijangkau angkutan umum seperti elf dan bus karena terletak di pinggir jalan raya jalur ke arah Maja.

Nomor telepon wa Evara Skin Care yaitu 082130035555. Jadwal buka Evara Beauty Clinic yaitu buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 09.00 sampai 17.00.

Layanan yang tersedia di Evara Beauty Clinic yaitu konsultasi dan treatment pemasalahan seputar kulit wajah da body serta melayani juga perawatan untuk wajah dan body seperti mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, memutihkan kulit body dan lainnya.

Evara Beauty Clinic didukung oleh beberapa therapis yang profesional serta dilengkapi dengan peralatan dan metode terbaru dalam merawat kulit para pengguna jasanya.

Untuk berkunjung ke Evara Beauty Clinic silahkan klik Rute


4. Hayfa Beauty Skin Care


Alamat Hayfa Beauty Skin Care yaitu Jl. KH Abdul Halim No 117 Majalengka. Lokasinya strategis dan mudah dicapai oleh angkutan umum apapun seperti angkot, elf dan bus karena terltak di pinggir jalan raya di pusat kota Majalengka.

Nomor telepon wa Hayfa Beauty Skin Care dapat dihubungi ke nomor telepon 081575118281 dan  (0233)8291294. Jam buka Hayfa Beauty Skin Care setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 sampai pukul 21.00

Secara umum layanan yang ditawarkan hampir serupa dengan pusat skin care lainnya yaitu konsultasi dan treatmen
 permasalahan kulit wajah dan kulit body (badan) diantaranya facial wash, treatment jerawat, komedo, pencerah kulit dan lainnya.

Didukung oleh tenaga terapis yang profesional dan peralatan yang lengkap yang siap membantu pengguna dalam mengatasi keluhan permasalahan kulitnya.

Untuk mengunjungi Hayfa Beauty Skin Care silahkan klik link Rute :

5. Melilea Botanical Skin Care


Alamat Melilea Botanical Skin Care yaitu di Perumnas Sindangkasih, Jl. Garuda No.235, Sindangkasih, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411. Lokasinya tidak dapat dijangkau oleh angkutan umum seperti angkot, elf maupun bus. Anda bisa menggunakan kendaraan sendiri ataupun menggunakan ojek online.

Nomor telepon wa Melilea Botanical Skin Care yaitu 081320755969. Jam buka Melilea Botanical Skin Care  setiap hari Senin sampai Minggu pukul 08.00 sampai 17.00

Sesuai namanya Melilea Botanical Skin Care menyediakan layanan perawatan kulit dengan bahan-bahan alami tumbuhan. Layanan yang tersedia yaitu Facial organik, spa wajah, Strika wajah, totok wajah, masker wajah dan lainnya.

Untuk berkunjung ke Melilea Botanical Skin Care silahkan klik Rute

Demikian Artikel alamat dan nomor telepon wa dokter kulit dan klinik skin care di Majalengka. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.

Post a Comment for "Alamat dan Nomor Telepon WA Dokter Kulit dan Klinik Skincare di Majalengka"