Deep Beauty Squalane Solusi Kulit Cantik Alami dan Sehat Best Seller Product !

Masdinko.com-Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan, pasti mendambakan kulit yang sehat, terutama untuk kaum perempuan, selain kulit yang sehat juga kulit yang cantik. Kulit yang sehat dan cantik akan membuat perasaan nyaman dan lebih percaya diri, karena kulit merupakan bagian terluar dari fisik, yang setiap orang dapat melihatnya.

Untuk memiliki kulit yang cantik dan sehat memang ada berbagai cara diantaranya yaitu menjaga asupan makanan dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dan sehat, melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berlebihan, mengobati kulit apabila muncul masalah dalam kesehatan kulit, serta melakukan perawatan kulit secara rutin.

Apabila anda mengalami permasalahan dalam kesehatan kulit sebaiknya segera diatasi dan diobati supaya tidak mluas ke area kulit lain dan tidak membuat anda minder. Permasalahan kulit yang sering dialami diantaranya kulit wajah berjerawat, komedo, muncul bintik-bintik, luka yang membekas, flek hitam, kulit kusam, kerutan, pigmentasi kulit dan lainnya.

Permasalahan kulit yang terjadi sering kali membuat seseorang membeli berbagai produk kecantikan untuk menghilangkan permasalahan kulitnya. Namun yang terjadi kemudian adalah permasalahan kulit yang dialami tidak hilang, malah muncul keluhan baru akibat pemakaian produk yang bermacam-macam.

Deep Beauty Squalane Solusi Kulit Cantik Alami dan Sehat Best Seller !

Yang anda perlukan dalam situasi ini yaitu 1 produk untuk solusi berbagai masalah kulit anda, bahkan dapat juga digunakan sebagai perawatan kulit apabila keluhan sudah teratasi. Artinya anda membeli 1 produk untuk semua kebutuhan kulit anda. Memangnya ada produk yang seperti itu ?

Ada, dan produk itu bernama DEEP BEAUTY HPAI Squalane Deep Moisturizer. Deep Beauty terbuat dari squalane murni tanpa bahan tambahan apapun yang berfungsi sebagai pelembab, pelindung kulit, anti aging, antioksidan, dan tanpa efek samping apapun.   

Apa itu Squalane ?


Deep Beauty mengandung 100% Squalane yang merupakan senyawa berasal dari minyak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane populer dalam dunia kecantikan karena bersifat seperti minyak alami dalam tubuh, yang mudah diserap tanpa meninggalkan residu yang berat.

Salah satu keunggulan lain dari squalane adalah bahwa senyawa ini merupakan senyawa yang sama dengan yang dihasilkan dari kelenjar kulit manusia (sebacious compound–human sebum) yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia. Fakta yang tidak dapat dipungkiri oleh setiap individu bahwa human sebum hanya dihasilkan pada usia 20-an tahun saja, dan seterusnya tidak dihasilkan lagi.

Secara historis, squalane sering digunakan untuk mengobati luka dan solusi untuk permasalahan kulit. Banyak digunakan sebagai bahan utama produk perawatan kulit sebagai anti oksidan alami dan emolien yang sangat efektif.

Sebagai emolien alami, squalane juga mengunci kelembaban kulit, membantu mencegah garis-garis halus dan meringankan bercak kering, sangat baik untuk tipe kulit berjerawat dan berminyak.

Manfaat Deep Beauty Squalane


Dengan 1 produk kosmetik saja yaitu Deep Beauty Squalane, anda dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit serta memiliki kulit yang lebih sehat, halus, dan cantik. Manfaat Deep Beauty Squalane diantaranya :

  • Antioksidan
  • Pelembab alami bagi kulit kering atau cenderung kering
  • Anti aging (mencegah penuaan dini)
  • Mempertahankan kadar air dibawah kulit, sehingga terjaga kelembabannya
  • Sebagai foundation, mencegah make up menjadi luntur
  • Membersihkan dan mencerahkan kulit
  • Pelindung alami kulit dari terik panas dan polusi udara
  • Menghaluskan kulit wajah dan tubuh secara alami
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan kerutan
  • Mengatasi kulit kusam dan mencerahkan kulit
  • Mengenyalkan dan mengencangkan kulit
  • Membuat kulit wajah tampak lebih muda  
  • Mengobati luka pada kulit (bakar, basah, gangren)

Selain manfaat yang tertera dalam kemasan produk Deep Beauty Squalane, Manfaat Deep Beauty juga telah dikaji oleh Ummi Sabil, seorang Praktisi Thibbun Nabawi dan Trainer Herba Indonesia dan juga Corporate Herbalis sekaligus sebagai Herbalis Consultant di Halal Network International (HNI) yaitu sebagai berikut :

  1. Bisa dipakai untuk seluruh badan (termasuk area kelopak mata, bibir, telinga, leher sampai tumit)
  2. Bisa dipakai kapan pun (pagi, siang, sore, malam)
  3. Untuk mengencangkan payudara
  4. Untuk mengencangkan miss V
  5. Dapat memutihkan ketiak
  6. Cocok untuk segala usia. Pria, wanita, remaja maupun anak-anak
  7. Cocok untuk luka bakar
  8. Cocok untuk menghilangkan selulit
  9. Dipakai di pagi hari, fresh sampai malam
  10. Cara pakai cukup dioleskan ke permukaan kulit
  11. Cocok untuk alas bedak
  12. Cocok digunakan sebagai lip gloss
  13. Cocok untuk org yg memiliki profesi yg sering terkena sengatan matahari. Misalnya, tukang parkir, tukang ojek, dll
  14. Tidak ada pantangan untuk bayi
  15. Dapat digunakan sebagai Sun block
  16. Cocok untuk dingin minus 50° C
  17. Cocok untuk panas sampai 50° C
  18. Cocok digunakan di ruangan ber-AC
  19. Cocok untuk kulit yg sering terkena paparan sinar matahari
  20. Cocok untuk luka gangren
  21. Cocok untuk luka kanker
  22. Cocok untuk luka bekas sunatan
  23. Cocok untuk luka bekas jerawat
  24. Cocok untuk luka bekas kecelakaan
  25. Cocok untuk luka bekas operasi
  26. Aman, karena terbuat dari Squalane murni
  27. Dalam waktu 30 menit kekencangan kulit TERBUKTI
  28. Dioleskan diluka tidak perih, sejuk banget
  29. Cocok untuk wanita sehabis melahirkan (jahitan miss V)
  30. Cocok untuk luka pada lidah, cukup diteteskan saja.

Cara Penggunaan Deep Beauty


Menggunakan Deep Beauty sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama, cocok buat anda yang memiliki jadwal padat namun ingin tetap terlihat cantik dan fresh.

Pemakaian cukup 1 pump untuk seluruh wajah, kemudian di massage akan cepat meresap.

  1. Bersihkan wajah atau bagian yang diinginkan
  2. Teteskan Deep Beauty Squalane pada telapak tangan lalu oleskan pada wajah hingga leher dan atau bagian tubuh lain secara merata dg sedikit pijatan
  3. Gunakan pagi/siang/malam sesuai kebutuhan
  4. Bisa digunakan dengan kosmetik lain, dengan cara gunakan Deep Beauty terlebih dahulu

Deep Beauty menyerupai lapisan lemak di permukaan kulit manusia sehingga sangat mudah diserap tubuh manusia.

Legalitas Produk Deep Beauty


Legalitas produk sangat penting karena menyangkut keamanan produk dari sisi kesehatan dan juga kehalalan produk dari sisi syariah yang menjadi pertimbangan utama pengguna produk.

Deep Beauty merupakan produk kosmetik yang sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) dengan nomor Registrasi atau Nomor BPOM :  NA18160100624

Untuk status Halal produk Deep Beauty, telah dinyatakan secara sah dan resmi oleh LPPOM MUI, dengan nomor kode LPPOM MUI untuk Deep Beauty yaitu : 15300015770615

Dengan adanya legalitas produk dari BPOM dan LPPOM MUI, anda tidak usah ragu dalam memilih produk Deep Beauty sebagai Kosmetik All in One anda, karena dengan 1 produk saja memiliki manfaat yang banyak sehingga lebih praktis dan lebih hemat.

Harga Deep Beauty Squalane


Untuk banyak manfaat yang dapat dirasakan, Harga Deep Beauty cukup terjangkau. Harga Deep Beauty Ukuran 30 mL Hanya Rp. 360.000 (Belum termasuk Ongkos kirim).

Silahkan klik Tombol Order Sekarang untuk memesan produk Deep Beauty. Persediaan Terbatas !!

Post a Comment for " Deep Beauty Squalane Solusi Kulit Cantik Alami dan Sehat Best Seller Product !"