Soal dan Kunci Jawaban UAS/PAS PAI SD Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013

Contoh Soal dan Kunci Jawaban UAS/PAS PAI SD Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 merupakan materi yang kami posting saat ini. Ujian Akhir Semester (UAS) atau sekarang dikenal dengan Penilaian Akhir Semester (PAS) untuk tingkat Sekolah Dasar Semester 1 sebentar lagi akan dihadapi oleh para siswa. Agar memperoleh hasil yang maksimal, para siswa membutuhkan tips dan cara tertentu dalam menghadapinya, salah satunya dengan sering berlatih mengerjakan soal-soal UAS/PAS tahun sebelumnya.

Untuk siswa kelas 4 SD khususnya yang sedang belajar materi Pendidikan Agama Islam (PAI), kami akan sajikan contoh soal UAS/PAS mata pelajaran PAI kelas 4 SD semester 1. Contoh soal PAI ini dilengkapi dengan kunci jawaban sehingga memudahkan dalam mengevaluasi jawaban yang telah dikerjakan. Contoh soal PAI kelas 4 SD ini berdasarkan kurikulum 2013 (Kurtilas), dimana kurikulum ini telah digunakan oleh semua sekolah dasar di Indonesia.


Contoh soal PAI Kelas 4 SD ini bersumber dari sebuah sekolah dasar Islam, dengan menggunakan format soal 25 Pilihan Ganda dan 15 soal Essai (Uraian). Secara umum soal-soal PAI memuat materi mengenai Nama-nama Allah (Asmaul Husna), Keutamaan Sholat, Materi Wudhu dan bersuci, serta materi tentang nabi-nabi dalam Islam. Semua materi tersebut dibuat dalam bentuk soal pilihan ganda dan Essai.

Contoh soal PAI Kelas 4 SD Semester 1 disimpan dalam format file PDF. Format PDF ini lebih mudah dibuka dan dibaca oleh semua smartphone dan tidak memerlukan aplikasi lain untuk membukanya, karena dalam sistem android umumnya sudah bisa langsung membaca format file PDF. Apabila anda sebagai pengajar dan guru, apabila ingin mengeditnya untuk dijadikan bentuk soal PAI yang baru, tinggal mengcopy paste saja ke aplikasi word, atau dapat juga menggunakan PDF editor.

Berikut merupakan screenshot dari contoh soal PAI SD Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013.

 
Contoh soal yang berbentuk gambar/image dapat langsung anda lihat dan klik untuk memperbesar tampilannya. Untuk contoh soal PAI yang berbentuk format file PDF silahkan klik link di bawah ini

Post a Comment for "Soal dan Kunci Jawaban UAS/PAS PAI SD Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013"