Soal UAS/PAS Tematik 4 Berbagai Pekerjaan Kelas 4 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban

Soal UAS/PAS Tematik 4 Berbagai Pekerjaan Kelas 4 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban mulai banyak dicari oleh orang tua maupun wali murid siswa kelas menjelang dilaksanakannya Ujian Akhir Semester 1 Kelas 4 SD.

Bagi sekolah yang telah menerapkan kurikulum 2013 atau kurtilas, mata pelajaran yang diujikan berdasarkan tema dari mulai tema 1 sampai selanjutnya. Setiap tema memiliki judul tema yang berbeda. Untuk tema anak siswa SD MI tema ke-4 berjudul Berbagai Pekerjaan.


Materi pada Tematik 4 berjudul Berbagai Pekerjaan ini terbagi atas beberapa sub tema. Sub Tema 1 membahas mengenai jenis-jenis pekerjaan. Sub tema 2 membahas pekerjaan di sekitarku dan Sub tema 3 membahas pekerjaan orang tuaku.

Selain materi di atas, pada contoh soal UAS PAS Kelas 4 SD Semester 1 tematik 4 ini di dalamnya terdapat juga soal-soal yang terkait dengan materi lainnya seperti materi tentang sampah organik dan anorganik, serta materi tentang dasar negara Pancasila yang merupakan materi Pendidikan Kewarganegaraan.

Soal UAS/PAS Tematik 4 Berbagai Pekerjaan ini terdiri dari 80 soal dengan variasi soal berbentuk pilihan ganda dan essay (uraian). Soal pilihan ganda dapat melatih siswa dalam menentukan jawaban yang tepat diantara pilihan jawaban lainnya serta soal bentuk essay akan melatih siswa dalam menuliskan jawaban yang tepat serta menuliskan pendapatnya dalam menjawab soal essay.



Adanya contoh soal UAS/PAS kelas 4 SD Semester 1 (Ganjil) selain bermanfaat untuk siswa kelas 4, dapat juga dijadikan sebagai referensi atau bahan untuk membuat soal lainnya bagi para pengajar/guru. Dengan bentuk file berupa WORD yang dapat dengan mudah didownload dan diedit serta dibuka oleh aplikasi di smartphone.


Demikian contoh soal UAS/PAS Tematik 4 Berbagai Pekerjaan untuk SD Kelas 4 Semester 1. Untuk mendownload file contoh soal UAS SD ini dapat ditemukan pada bagian akhir artikel ini. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.

Post a Comment for "Soal UAS/PAS Tematik 4 Berbagai Pekerjaan Kelas 4 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban "