Soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 1 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban

Soal UAS Kelas 1 SD Semester 1 Tema 1
Contoh soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 1 SD Semester 1 (Ganjil) kami hadirkan kembali untuk membantu orang tua atau wali murid dalam membimbing anaknya yang duduk di kelas 1 SD yang sedang menghadapi ujian akhir semester 1 (ganjil).

Bagi sekolah yang telah menggunakan kurikulum 2013, tentu sudah menggunakan buku teks yang berbasis aktivitas. Untuk siswa SD/MI kelas 1 semester 1, diawali dengan tema 1 yang berjudul Diriku. Secara umum tema 1 berisi tentang informasi yang berkaitan dengan diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal/tempat sekolah.


Soal UAS Tema 1 untuk kelas 1 SD Semester 1 berjumlah 40 soal, dengan bentuk soal bervariasi, ada yang pilihan ganda dan ada yang berbentuk essay. Hal ini bertujuan agar siswa dapat belajar bagaimana memilih 1 jawaban yang benar diantara 3 pilihan dan juga dapat menuliskan jawaban/pendapat pada soal essay.

Contoh soal UAS/PAS Tema Diriku, merupakan soal yang diujikan pada tahun ajaran sebelumnya, sehingga dapat dijadikan referensi dan latihan oleh siswa kelas 1 SD untuk mengerjakan soal UAS pada saatnya nanti.


Soal UAS Kelas 1 SD Semester 1 Tema 1


Soal UAS/PAS Kelas 1 SD semester 1 tema Diriku ini dapat juga bermanfaat untuk kalangan pendidik/guru yang membutuhkan tambahan referensi atau variasi soal yang akan diujikan pada anak didiknya, sehingga soal yang diujikan dapat menjadi indikator yang akurat dalam menilai kemampuan anak didik.

Soal UAS SD Kelas 1 dibuat dalam bentuk file WORD sehingga mempermudah dalam mendownload, mengedit, serta dapat langsung dibuka menggunakan aplikasi pembaca dokumen file WORD pada smartphone anda, sehingga lebih praktis dan mudah.


Untuk membantu orang tua siswa dalam menilai jawaban soal UAS SD Kelas 1 Tema 1 Diriku ini, disediakan juga kunci jawaban soal UAS/PAS SD Kelas 1 Tema 1 ini di halaman terbawah pada file Wordnya.

Semoga dengan adanya contoh soal UAS/PAS SD Kelas 1 tema 1 ini, dapat bermanfaat untuk siswa, orang tua, maupun guru. Download contoh soal UAS SD Kelas 1 di bawah ini. Keep learning and sharing.     

Post a Comment for "Soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 1 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban"