Soal UAS/PAS Tematik 5 Pahlawanku Kelas 4 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban

Contoh Soal UAS/PAS Tematik 5 Kelas 4 SD Semester 1 ini berisi soal yang materinya diambil dari Tematik 5 kelas 4 SD. Soal PAS Tematik 5 Pahlawanku sudah mengikuti kurikulum terbaru Revisi 2017. Tematik 5 berjudul Pahlawanku berisikan sejarah para pahlawan di Indonesia beserta nilai-nilai kepahlawanannya. Siswa diharapkan memiliki kebanggaan terhadap perjuangan para pahlawan terdahulu yang tak kenal lelah dan pantang menyerah sampai terwujudnya kemerdekaan bangsa Indonesia.

Secara garis besar ada 3 Sub tema dari tematik 5 Pahlawanku ini. Sub tema tersebut yaitu     Perjuangan para Pahlawan, Pahlawanku Kebanggaanku, dan Sikap Kepahlawanan. Soal tematik 5 ini menyajikan soal-soal yang mencakup sub tema 1, subtema 2 dan sub tema 3.


Soal UAS kelas 4 SD Semester 1 ini mengevaluasi kemampuan siswa dengan model soal Pilihan Ganda dan Essay. Semuanya berjumlah 80 soal (pilihan ganda dan essay). Contoh soal tematik 5 kelas 4 SD ini cocok digunakan sebagai latihan bagi siswa SD kelas 4 dalam menghadapi UAS/PAS yang sebenarnya.




Contoh soal PAS tematik 5 kelas 4 SD ini dapat didownload dengan mudah, dibuat dalam bentuk file WORD/DOCX yang dapat diedit dengan mudah apabila ingin ada pengubahan. Guru dapat juga menjadikan contoh soal Tematik 5 ini sebagai referensi dalam membuat soal UAS/PAS untuk kelas 4 SD tematik 5.


Bagi orang tua siswa kelas 4 SD yang anaknya akan menghadapi tes UAS/PAS Semester 1 kelas 4 SD, dapat dengan mudah mendownload contoh soal tematik 5 ini dan dapat mengevaluasi sendiri hasil jawaban anaknya, karena dalam contoh soal ini, terdapat kunci jawaban soal tematik 5.

Demikian artikel tentang contoh soal UAS/PAS Tematik 5 Kelas 4 SD Semester 1 plus kunci jawaban. Semoga dapat bermanfaat. Keep learning and sharing.    

Post a Comment for "Soal UAS/PAS Tematik 5 Pahlawanku Kelas 4 SD Semester 1 Plus Kunci Jawaban "