Desain kaos Pilpres pemilihan presiden Indonesia tahun 2019

Desain kaos Pilpres pemilihan presiden Indonesia tahun 2019

Desain kaos Pilpres pemilihan presiden Indonesia tahun 2019

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan wakil rakyat Republik Indonesia tahun 2019, pada tanggal 17 April 2019 mendatang tensi politik makin tinggi. Namun meskipun begitu kepala tetap harus dingin dan tidak mudah teprovokasi oleh berita hoax dan tidak benar.

Setiap ajang pemilihan umum (pemilu) salah satu jenis usaha yang ramai yaitu percetakan dan konveksi. Untuk mempromosikan diri capres, cawapres serta calon anggota dewan pasti membutuhkan media untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, seperti spanduk, brosur, baligo, umbul-umbul dan sebagainya. Untuk usaha konveksi biasanya akan ramai oleh orderan kaos dari pasangan capres-cawapres, kaos caleg dan kaos partai.

baca juga : Cara membuat Custom T-shirt

Produk kaos terutama kaos capres cawapres lebih banyak dicari dan bahkan ada juga yang membuat kaos custom dengan desain hasil buatan sendiri. Banyaknya designer yang kreatif menciptakan desain berbentuk hashtag, jargon, foto dan gambar kartun dari capres dan cawapres jagoannya.

Tulisan kali ini hanya ingin memperlihatkan desain t-shirt pemilu presiden yang diikuti oleh 2 pasangan Capres dan Cawapres, yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno. Beberapa desain kaos pilpres memperlihatkan kreatifitas designernya, dengan berbagai desain yang ditampilkan.

Bagi anda yang sudah memantapkan pilihannya pasti sudah memiliki dan memakai kaos pilres sesuai pilihan anda, namun bagi yang belum punya kaos pilpres, anda bisa melihat beberapa contoh desain kaos pilpres yang unik dan menarik. Desain kaos pilpres ini diambil dari beberapa website dan online store yang menjual t-shirt pilpres 2019.

baca juga : Cara membuat casing HP desain sendiri, Unik lho

Buat anda yang ingin selalu tampil berbeda dengan yang lain, bisa membuat custom t-shirt dengan memodifikasi desain yang ada, misal ingin menambahkan teks dan gambar tertentu, anda bisa melakukannya sendiri. Untuk membuatnya silahkan klik disini.

Langsung saja saya tampilkan beberapa desain kaos Pilpres 2019 baik itu kaos Pilres, Capres Nomor Urut 01 (Jokowi-Amin) maupun Capres Nomor Urut 02 (Prabowo-Uno). Namun ingat ya, meskipun pilihan kita berbeda, jangan membuat kita terpecah belah dan saling menghujat apalagi menyebarkan berita bohong atau hoax. Berbeda itu Indah, begitu kata TVOne.

5 Desain Kaos Pilpres Capres Jokowi-Ma'ruf Amin, Capres-Cawapres Nomor Urut 01  






5 Desain Kaos Pilpres Capres Prabowo-Sandiaga Uno, Capres-Cawapres Nomor Urut 02









Demikian 5 contoh desain kaos pemilu Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019. Semoga Pemilu serentak 2019 berjalan dengan lancar dan demokratis, dan akan terpilih Presiden pilihan Rakyat Indonesia yang bisa membawa Indonesia menjadi negara yang kuat dan unggul dalam berbagai bidang. Keep learning and sharing.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments