Profil Bisnis Halal Mart Majalengka DC HNI-HPAI Majalengka

Profil Bisnis Halal Mart Majalengka DC HNI-HPAI Majalengka

Profil Bisnis Halal Mart Majalengka DC HNI-HPAI Majalengka


Pada kesempatan ini, kami menampilkan profil bisnis dari Halal Mart Majalengka, yaitu Distribution Center (DC) HNI-HPAI Majalengka yang berdomisili di Kelurahan Munjul Kab. Majalengka. Halal Mart Majalengka memulai bisnis herbal HPAI pada bulan Nopember 2018. Meskipun sebelumnya memang sudah terdaftar menjadi Agen atau mitra HPAI, namun baru pada Nopember 2018 melangkah maju menjadi Stockis Center Online HNI-HPAI di Majalengka.

baca : Profil UKM toko besi Putra Prabu Talaga-Majalengka

Dalam memilih suatu bisnis atau usaha pasti ada alasan dan sebabnya mengapa memilih bisnis tersebut. Halal Mart Majalengka yang dimiliki oleh Ibu Nia Kurniawati mengemukakan beberapa alasan mengapa beliau terjun ke bisnis herbal HPAI ini :

1. Bisnis herbal berorientasi jangka panjang


Bisnis herbal yang notebene berkaitan bidang kesehatan akan selalu dibutuhkan oleh manusia. Setiap orang akan menempuh segala cara agar tubuhnya sehat. Bagi yang sakit pasti akan mencari obat untuk menyembuhkan penyakitnya. Bagi yang sehat pasti ingin terus sehat dengan tetap menjalani hidup sehat dan mengkonsumsi asupan yang sehat. Herbal merupakan salah satu solusi untuk menjaga kesehatan dan juga mengobati keluhan kesehatan masyarakat. Artinya bisnis herbal akan terus eksis dan tidak akan lekang oleh waktu sepanjang manusia masih hidup.

2. Profil Perusahaan dan Sistem Kerja


Sebelum bergabung pada suatu bisnis khususnya pemasaran jaringan atau Multi Level Marketing (MLM), perlu dibaca dahulu profil perusahaannya. PT. HPAI yang memiliki moto Halal is My Way didirikan pada tahun 2012 dan memiliki perhatian pada produk herbal, dengan memproduksi herbal yang 100% Halal dan aman tanpa efek samping, dan sudah diregistrasi di BPPOM dan LPPOM MUI (Majelis Ulama Indonesia)

HPAI menjual produknya dengan sistem MLM Syari'ah yang telah diakui Halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Sistem MLM yang dibentuk oleh PT. HPAI menjadi wadah penciptaan pengusaha-pengusaha muslim, baik sebagai pemasar/marketer, pembangun jaringan maupun produsen.

Sistem MLM yang dikembangkan HPAI berbeda dengan MLM lain. MLM HPAI tidak merugikan agen atau mentor yang bergabung lebih dahulu maupun yang paling belakang. Yang membedakan capaian dari agen/mitra yaitu dari usahanya dalam menjual produk dan merekrut agen/mitra.
Poin yang didapatkan agen tidak akan hangus atau dialihkan kepada mentor di atasnya. Poin tersebut akan tetap ada di sistem HPAI sampai tercapai nilai minimal untuk tutup poin.

3. Produk Herbal HPAI lengkap dan relatif terjangkau


Produk herbal HPAI bervariasi dari mulai mengatasi keluhan kesehatan ringan sampai yang berat. Artinya produk herbal HPAI relatif lebih mudah untuk dipasarkan karena cakupan pemasarannya luas. Selain itu harga produk herbal HPAI terjangkau semua kalangan masyarakat, dari harga 20.000 sampai 300.000 an tergantung produknya.  

4. Biaya pendaftaran member yang terjangkau      

        
Sebagai bisnis MLM yang ciri khasnya yaitu merekrut member dalam jaringannya, biaya pendaftaran member/agen/mitra HPAI sangat terjangkau sekali. Ada 2 jenis biaya pendaftaran, ada yang biaya pendaftaran Rp. 10.000 mendapat fasilitas berupa diskon belanja, kartu virtual, ebook dan lainnya. Ada juga yang pendaftarannya Rp. 30.000 akan mendapat fasilitas berupa Kartu member/diskon HPAI, Katalog dan Buku ekslusif menjalankan bisnis HPAI dan lainnya.

Biaya pendaftaran yang murah akan lebih mudah dalam merekrut member, karena hanya dengan uang Rp. 10.000 anda sudah menjadi member dan mendapatkan diskon belanja serta hak lainnya sebagai member HPAI, murah kan ?

5. Sistem Poin yang Adil dan Jenjang Karir jelas


Poin yang didapatkan oleh member tidak akan pernah hangus atau diambil oleh mentor di atasnya. Di HPAI tidak diwajibkan untuk tutup poin. Apabila member telah mencapai minimal poin 200 atau 600 poin maka bonus akan ditransfer ke rekeningnya. Namun apabila belum bisa tutup poin, poin tidak akan hangus, poin akan tersimpan di sistem HPAI,jadi member tetap mendapatkan haknya.

Saat ini Halal Mart Majalengka yang beralamat di Kelurahan Munjul RT. 02 RW.01 No. 16 Majalengka, telah berjalan 2 bulan sebagai Stockis Center Online, dan Alhamdulillah telah mendapatkan bonus jutaan setiap bulannya. 

baca : Bisnis Ibu Rumah Tangga yang besar untungnya

Alhamdulillah pada bulan Desember 2018, Halal Mart Majalengka telah mememuhi syarat sebagai Distribution Center (DC) HNI-HPAI. Dengan menjadi DC, Halal Mart Majalengka telah dapat mendaftarkan agen HPAI menjadi Stock Center (SC). Bagi anda yang berminat menjadi stokis di wilayah anda, silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lengkap. 

Halal Mart Majalengka berharap dengan semakin dikenalnya produk herbal HPAI oleh masyarakat, dapat menjadi pilihan utama dalam mengobati berbagai keluhan kesehatan dan juga dapat menjaga kesehatan dari berbagai penyakit. Yang terpenting yaitu masyarakat dapat membeli produk yang benar-benar Halal dan berijin BPPOM.   

Untuk konsultasi, pendaftaran agen dan penjualan produk silahkan untuk bersilaturahmi ke alamat kami di bawah ini :

Halal Mart Majalengka
Pemilik : Nia Kurniawati
Alamat : Jl. K.H. Abdul Halim RT.02/01 No. 16
Kelurahan Munjul Kec. Majalengka Kab. Majalengka
Jawa Barat 45418
No. Telp/WA : 082130601395
 
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments