Profil Usaha Toko Besi Putra Prabu Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka

Profil Usaha Toko Besi Putra Prabu Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka

Profil Usaha Toko Besi Putra Prabu Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka

Posting kali ini akan mereview usaha kecil menengah (UKM) yang ada di kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Peluang dan potensi UKM di Kecamatan Talaga memiliki prospek yang baik. Sebagian besar masyarakatnya beraktivitas dalam kegiatan perdagangan. Perdagangan masyara kat ditunjang pula dengan adanya pasar Talaga yang setiap harinya selalu ramai dengan pembeli dan penjual. Peluang usaha di Talaga memang selalu terbuka bagi siapa saja yang berusaha dan kreatif dalam bidangnya.


Baca juga : Profil Bisnis Raisa Tupperware Majalengka

Salah satu bidang UKM yang kami ulas yaitu Toko besi Putra Prabu Talaga. Putra Prabu merupa kan salah satu UKM dan toko besi di Talaga yang kegiatan usahanya meliputi penjualan berbagai besi seperti besi rangka, besi tiang, plat baja, besi gurinda, besi bekas, serta melayani juga perakitan besi untuk pondasi bangunan. Toko besi Putra Prabu dikelola oleh Ibu Titi dan Bapak Momon. Mereka berdua berjuang dari titik nol, bermula sebagai penjual alat rumah tangga terbuat dari logam, kemudian sempat beralih ke jual beli barang bekas dan akhirnya lebih serius menekuni penjualan besi dan perakitan besi rangka sampai saat ini.

Baca juga : 8 BISNIS ONLINE Dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Sebulan 

Toko Besi Putra Prabu Talaga saat ini memiliki 2 lapak, di Astana dan di Kadawung Talaga. Semuanya berada di Kecamatan Talaga. Lapak utama berada di Blok Kadawung Talaga. Toko Besi Putra Prabu melayani penjualan besi, ada yang baru dan juga bekas. Layanan utama dari Toko besi Putra Prabu Talaga yaitu pada perakitan besi rangka menjadi pondasi untuk bangunan, contohnya perakitan cakar ayam, ataupun perakitan besi untuk keperluan lainnya. Untuk penentuan harga besi di talaga lebih banyak berdasarkan jumlah timbangan atau harga per kilogram (kg). Ada juga yang berdasarkan batang seperti besi tiang dan lainnya. Dari sisi harga relatif bersaing dan lebih murah dibanding dengan toko besi lainnya di Talaga.



Dengan tenaga kerja berjumlah 6 orang yang pastinya sudah berpengalaman dalam membuat pesanan besi rangka, Toko besi Putra Prabu Talaga telah melayani banyak pelanggan dari Talaga, Bantarujeg, Banjaran, Maja, Cikijing dan daerah sekitar lainnya. Pelayanan yang ramah, harga yang bersaing, produk besi yang lengkap, dan tenaga kerja yang sudah berpengalaman telah menjadikan Putra Prabu Talaga mampu bersaing dengan toko lainnya dan tetap eksis sampai saat ini.



Toko besi Putra Prabu Talaga juga menyediakan layanan angkutan mobil untuk pengiriman barang terutama ke lokasi yang jauh dengan ongkos kirim yang disesuaikan dengan jarak lokasinya.
Berdasarkan penuturan pemilik toko besi Putra Prabu Talaga, omset usahanya lebih besar disumbang dari produk perakitan besi rangka. Beberapa mesjid, sekolah, rumah pribadi dan bangunan lainnya juga mengorder besi untuk pondasinya dari toko besi Prabu Putra Talaga.
Jadi bagi anda yang berencana merehab atau membangun baru rumah impian anda silahkan dapat mendiskusikan dan mengorder besi ataupun rangka bangunan yang anda butuhkan.



Oh ya bagi sobat yang belum tahu lokasinya, lokasi toko besi Putra Prabu Talaga mudah koq, apabila dari daerah Majalengka setelah masuk kota Talaga, beloklah ke kiri, tepatnya di Depan supermarket Yongma,dilanjutkan dengan terus mengikuti jalan ke arah Desa Genteng, kemudian akan bertemu dengan lapangan sepakbola. Sebelah Utara lapang bola (depan) itulah toko besi Prabu Putra berjualan. Silahkan kunjungi kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Keep learning and sharing          
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments