Membeli Poduk Tupperware di Raisa Tupperware Majalengka


Bisnis Tupperware atau jualan produk Tupperware sudah tidak asing lagi bagi para ibu-ibu, dan perempuan pada umumnya.  Produk Tupperware secara umum berkaitan langsung dengan kebutuhan perangkat dan perlengkapan rumah tangga.Dari mulai kebutuhan untuk penyimpanan makanan, toples-toples dan juga kebutuhan peralatan dapur. Hal ini membuat Tupperware lebih lekat dan dekat dengan kehidupan para ibu dan mudah dikenal apalagi dengan promosi dari mulut ke mulut dari ibu rumah tangga. Meskipun dari sisi harga apabila dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran relatif lebih mahal, namun ada nilai tambah dari produk Tupperware ini, diantaranya bahan yang berkualitas tinggi, model produk yang bervariatif, elegan, daya tahan lama (awet) dan ada garansi seumur hidup (lifetime guarantee).

Baca Juga : Bagaimana Cara Mudah Berjualan ke Pasar Luar Negeri ?

Raisa Tupperware Majalengka berawal dari menjadi member Tupperware sekitar tahun 2011. Seiring dengan waktu juga telah mengikuti jenjang karir di Tupperware. Raisa Tupperware Majalengka menyediakan dan menjual berbagai produk Tupperware dan menerima juga bagi yang ingin menjadi Member Tupperware. Dengan menjadi Member Tupperware anda dapat menjual produk Tupperware dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tersebut. Beberapa keuntungan dengan menjadi Member Tupperware :

1. Mendapatkan Diskon atau potongan harga dari Harga Katalog.
Harga Katalog yaitu harga yang ada di Katalog Tupperware yang ditawarkan kepada calon pembeli.
Ketentuan harga Diskon bagi member Tupperware yaitu :
  • 30%  untuk produk plastik
  • 27%  untuk produk yang ada tasnya
  • 20%  untuk produk TCHEF
Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis Tupperware ini, anda menjual produk Tupperware dengan Harga Katalog kepada calon pembeli anda, namun anda membeli produk Tupperware dengan potongan harga tersebut di atas.
Misal A seorang Member Tupperware menjual kepada B sebuah produk Tupperware (plastik tanpa tas) dengan Harga Katalog 100.000. Karena A sudah menjadi Member Tupperware maka ketika membeli produk tersebut A mendapat potongan sebesar 30%. Jadi ketika A menjual dengan harga 100.000 dan membeli dengan harga 70.000 (mendapat diskon 30%) maka A mendapatkan keuntungan sebesar 30.000. Seperti itulah gambarannya.      

Baca juga : Begini Cara Merawat dan Membersihkan Tupperware Kesayangan Anda

2. Starchart Mingguan

Ketentuan dari Starchart Mingguan yaitu order mulai Rp. 1 Juta per minggu akan mendapatkan starchart. Starchart ini dibatasi dengan jumlah pembelian minimal dan juga waktu (mingguan). Jumlah starchart yang didapatkan tergantung jumlah pembelian di tiap minggunya. Apabila mendapatkan starchart maka dapat menebus produk-produk Tupperware dengan harga lebih murah.    Untuk ketentuan dan informasinya silahkan menghubungi kami.

Raisa Tupperware Majalengka juga menerima bagi yang ingin menjadi Member Tupperware di Majalengka. Anda dapat berkonsultasi dan mendapatkan informasi yang lengkap untuk menjalankan bisnis Tupperware ini. Beberapa keuntungan / kelebihan dengan menjadi Member Raisa Tupperware Majalengka yaitu :
  1. Informasi promo Tupperware terbaru dapat anda dapatkan dengan mengikuti update informasi melalui BBM, Facebook ataupun Whatapps kami.
  2. Pengiriman ke seluruh Indonesia melalui berbagai kurir, JNE, JNT, TIKI, PANDU dan lain-lain. Untuk pengiriman Majelengka akan kami kirimkan sendiri melalui kurir sendiri. Daerah yang kami layani yaitu Majalengka Kota, Kadipaten, Jatiwangi, Cigasong, dan Maja.
  3. Menerima juga Dropship.
  4. Bagi anda yang masih ragu dapat berbelanja di toko kami di tokopedia, dengan alamat link https://www.tokopedia.com/raisatupperware
Bagi anda yang ingin menjadi Member Tupperware di Majalengka ataupun anda yang berasal dari luar Majalengka silahkan untuk menghubungi kami melalui berbagai kontak kami di bawah ini :

Raisa Tupperware Majalengka
Jl. K.H. Abdul Halim RT. 02 RW.01 No. 16
Kelurahan Munjul Kec. Majalengka Kab. Majalengka

Phone : 0821-3060-1395
WA    : 0821-3060-1395
BBM   : 74850235
Website/blog : www.momraisa.blogspot.com
Facebook : https://www.facebook.com/tupperwareraisa
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sadayastore
Shopee : https://shopee.co.id/sadayastore

Bagi anda yang membutuhkan produk Tupperware di Majalengka dan sekitarnya ataupun bagi anda yang di luar Majalengka, silahkan menghubungi dan berkomunikasi dengan alat media tersebut di atas. Demikian Profil Bisnis Raisa Tupperware Majalengka, yang bergerak di penjualan Tupperware di Majalengka, semoga kehadiran Raisa Tupperware Majalengka dapat bermanfaat dan bersama-sama bekerjasama untuk mencapai kemampuan finansial yang mandiri.
         

Post a Comment for "Membeli Poduk Tupperware di Raisa Tupperware Majalengka"