Contoh Desain Kaos HUT RI Ke 74 Memperingati 17 Agustus 2019

Menjelang peringatan 17 Agustus 2019 sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat Indonesia memasang berbagai atribut untuk memeriahkannya. Yang sering kita temui biasanya di sepanjang jalan dipasang umbul-umbul, spanduk, dan bendera di depan setiap rumah. Tidak aneh kalau pada bulan Agustus warna dominan yang terlihat yaitu merah putih. Itulah wujud rasa syukur dan partisipasi masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga : Logo Resmi HUT RI Ke 74 Hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019

Selain hal tersebut, secara pribadi banyak juga yang memakai baju atau kaos yang bertemakan hari kemerdekaan atau bertemakan cinta tanah air. Kaos hari kemerdekaan biasanya berkaitan dengan tema peringatan kemerdekaan RI pada tahun tersebut, karena untuk tema atau slogan dan logo biasanya berbeda setiap tahunnya. Tema HUT RI ke 74 tahun 2019 yang dirilis oleh Setneg Republik Indonesia yaitu SDM Unggul Indonesia Maju.

Baca juga : 9 Koleksi Keren Wallpaper Dirgahayu RI ke 74 Tahun 2019

Kaos dengan desain bertema HUT RI biasanya banyak dibutuhkan untuk menyemarakan HUT RI ke 74. Kaos 17 Agustus ini biasanya dipakai pada saat pawai atau karnaval, saat perlombaan atau saat kegiatan lainnya. Kaos yang paling umum digunakan yaitu kaos dengan logo resmi HUT RI ke 74. Tampilan kaosnya seperti terlihat di bawah ini. Yang anda butuhkan hanya desain logonya saja dan pergi ke tempat sablon kaos atau ke tempat printing kaos, dan pasang desain logo HUT tersebut di atas kaosnya. Mudah bukan... Namun apabila anda kesulitan untuk mendapatkan kaos seperti ini, anda bisa kontak kami.

Kaos HUT RI Ke-74 Tahun 2019








Kaos HUT RI Ke-73 Tahun 2018







Tidak hanya kaos dengan desain logo resmi 17 Agustus yang banyak dibutuhkan, kaos dengan desain tema perjuangan dan kaos tema HUT RI lainnya juga banyak peminatnya. Para anak muda biasanya enggan apabila kaos dengan desain yang monoton dan tidak menarik. Sebagai anak muda mereka biasanya ingin berbeda dengan yang biasanya. Beberapa contoh kaos desain hari kemerdekaan RI saya tampilkan di bawah ini.

Gambar kaos ini saya dapatkan dari sebuah fanspage di Facebook yang bernama Kios Kaos Distro dengan linknya : www.facebook.com/kioskaosdistro. Untuk link kaos Indonesia Merdeka bisa langsung klik linknya : https://goo.gl/zk92xM
Kaos dengan brand Ocean Seven bertema Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp. 109.000 (belum termasuk ongkos kirim) untuk semua ukuran (S-3XL) dan warna. Cukup terjangkau khan. Apabila tertarik dapat inbox pemilik fanspagenya atau bisa juga menghubungi via WA dengan nomor WA : 089647333683.

Beberapa kaos bertema Indonesia Merdeka dapat dilihat di bawah ini. 








Demikian beberapa contoh kaos desain 17 Agustus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Semoga dapat bermanfaat. Keep learning and sharing.

Post a Comment for "Contoh Desain Kaos HUT RI Ke 74 Memperingati 17 Agustus 2019"