Download Kalender 2019 Lengkap Plus File Corel Draw Gratis

Kalender 2019 Lengkap dengan Hari Libur Nasional sangat dibutuhkan bagi beberapa kalangan seperti pegawai negeri, karyawan, event organizer, calon pengantin, dan bahkan masyarakat umumnya. Meskipun saat ini masih berada di tahun 2018, namun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 harus sudah direncanakan pada tahun 2018 ini agar kegiatan tersebut berjalan lancar pada saat pelaksanaannya nanti. Kalender 2019 yang lengkap dengan informasi hari libur nasional sangat membantu dalam menyusun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 nanti. Apabila seorang pegawai negeri akan melaksanakan kegiatan pada tahun 2019 dan kegiatan tersebut harus dilaksanakan pada hari kerja, dengan adanya kalender 2019 maka akan dengan mudah dalam mengatur dan menentukan hari yang tepat untuk melaksanakan kegiatannya.

Bagi yang suka pekerjaan edit-edit di Corel Draw jangan khawatir karena Kalender 2019 ini dapat diedit karena File Vector berformat file Corel Draw Versi X4 sampai X7. Kalender 2019 format Corel Draw versi X4, X5, X6 dan X7 ini dibuat oleh Mas Kurnio dan dibagikan secara gratis. Selain Kalender berformat CDR, bagi yang hanya membutuhkan versi imagenya saja yang berformat jpg kami juga bagikan juga secara gratis.

Kalender 2019 format Corel Draw versi X4, X5, X6 dan X7 bisa  download disini

Untuk kalender 2019 format jpg silahkan langsung save image pada gambar di bawah ini :

Download Kalender 2019 Lengkap Corel Draw



Download Kalender 2019 Lengkap Corel Draw

Download Kalender 2019 Lengkap Corel Draw

Kalender 2019 akan diisi dengan beberapa kegiatan penting secara nasional salah satunya yaitu adanya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pemilu 2019 ini akan memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Serta moment yang penting di 2019 yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bagi yang berprofesi dalam bidang setting dan percetakan, setiap menjelang tahun baru merupakan pendapatan rutin tahunan. Untuk memenuhi pesanan pembeli dari mulai saat ini harus sudah dipersiapkan format kalender tahun 2019. Untuk desain bisa menggunakan desain tahun-tahun sebelumnya, namun untuk data tanggal beserta informasi libur nasional terutama yang berkaitan dengan penentuan Hari Raya Idul Fitri disesuaikan dengan keputusan pemerintah. Informasi libur nasional yang dicantumkan pada kalender yang kami share ini bersumber dari liburnasional. Apabila terdapat kesalahan dalam penentuan hari libur akan kami update lagi secepatnya.

Demikian Kalender 2019 Lengkap dengan Hari Libur Nasional Plus File Corel Draw ini, semoga dapat bermanfaat. Keep learning and sharing.          

Post a Comment for "Download Kalender 2019 Lengkap Plus File Corel Draw Gratis"