Liburan Keluarga Taman Wisata Alam Linggarjati Kuningan Jawa Barat

Liburan Keluarga Taman Wisata Alam Linggarjati Kuningan Jawa Barat

Liburan Keluarga Taman Wisata Alam Linggarjati Kuningan Jawa Barat


Liburan Akhir Tahun 2017 tiba, anak-anak sekolah sudah menyelesaikan kegiatan belajar selama 1 semester dan waktunya menikmati liburan sekolah. Liburan sekolah tahun 2017 ini dapat dinikmati bersama keluarga dan juga teman. Buat keluarga, liburan akhir tahun 2017 ini merupakan momen yang bagus buat berkumpul bersama anak-anak dan menikmati kebersamaan setelah selama 1 tahun disibukkan dengan aktivitas bekerja. bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, pilihlah tempat wisata yang alami, berudara segar dan sejuk, dan juga memiliki permainan untuk anak-anak. Bagi yang berdomisili di Jawa Barat terutama daerah sekitar Ciamis, Majalengka, Kuningan, dan Cirebon dapat memilih tempat wisata Taman Alam Linggarjati di Kabupaten Kuningan.

Baca Juga : Rita Park Tempat Liburan Keluarga Yang Seru dan Asyik

Udara pegunungan yang dingin dan sejuk di daerah Kuningan, membuat wisata di Taman Alam Linggarjati menjadi menyenangkan. Bagi anda yang bosan dengan suasana di perkotaan yang penuh dengan asap kendaraan dan udara panas, berwisata di Taman Alam Linggarjati dapat menjadi obat dahaga akan kerinduan pada suasana alam yang sejuk, teduh dan segar. Taman Alam Linggarjati mudah diakses oleh para pengunjung atau wisatawan karena berdekatan dengan Jalan Raya Cirebon-Kuningan, lokasi tepatnya yaitu di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Sebagai tempat wisata alam, Taman Alam Linggarjati memiliki beberapa fasilitas dan wahana bermain. Fasilitas umum berupa parkir yang luas, fasilitas WC/Toilet, dan juga disediakan fasilitas penginapan dengan harga yang bervariasi dari mulai 83.000 sampai dengan 165.000, jadi tidak usah khawatir bagi anda yang akan bermalam di Taman Wisata Alam Linggarjati. Untuk wahana wisata dan bermain disediakan kolam renang, arena outbond, arena bermain anak, pemancingan, serta pepohonan hutan untuk tempat bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. Untuk dapat menikmati kesegaran udara di Taman Wisata Alam Linggarjati ini tidak perlu membayar mahal-mahal, untuk tiket masuk sekitar Rp. 10.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu), untuk anak-anak biasanya lebih murah sedikit. Untuk mencoba berbagai wahana bermain anak, juga cukup terjangkau, berkisar dari mulai Rp. 3.000 sampai Rp. 10.000, murah bukan? semoga harganya dapat terus terjangkau untuk seterusnya :)

Baca Juga : Info Lowongan CPNS Kabupaten Sumedang Tahun 2018

Taman wisata Alam Linggarjati ini memang memiliki area yang luas, sekitar 11.5 hektar. Sangat cocok untuk berwisata secara rombongan dan keluarga, dapat dijadikan sebagai tempat kopdar, tempat berkumpul komunitas, serta tempat untuk acara Family Gathering dan Outbond. Jadi manfaatkan waktu liburan akhir tahun 2017 dengan berwisata ke Taman Alam Linggarjati Kuningan. Selamat berlibur !. Keep Learning and Sharing. 
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments