Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor PKH Tahun 2017

Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor PKH Tahun 2017

Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor PKH Tahun 2017


Setelah sebelumnya merilis Pengumuman Hasil Kelulusan Akhir Seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017, saat ini Kementerian Sosial Republik Indonesia telah merilis Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor PKH Tahun 2017, yang pada pengumuman sebelumnya (Tahap I) belum dapat diumumkan. 
Berikut pengumuman yang telah dirilis oleh Kemsos Republik Indonesia


KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN TAHAP 11 Nomor: 23/LJS.JSK.TU.PANSEL/12/2017
KELULUSAN AKHIR SELEKSI PEKERJA S0SIAL  SUPERVISOR PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TAHUN 2017

  1. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Panitia Seleksi Sumber Daya Manusia Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 Nomor: 22/LJS.JSK.TU PANSEL/12/2017 Tentang Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor Prograrn Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2017, bersama ini kami umumkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir (daftar nama terlarnpir).
  2. Daftar peserta yang lulus seleksi tahap akhir dalam Seleksi Pekerja Sosial Supervisor Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2017, dapat dilihat di laman Kementerian Sosial https://www.kemsos.go.id.
  3. Peserta yang dinyatakan lulus wajib mengisi formuJir yang telah disediakan (Format terlampir), dan pas photo berwarna latarbelakang merah ukuran 3x4 dengan pakaian baju berwarna putih dan berdasi, dikirimkan ke Panitia Seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 melalui Email: jamsoskel@kemsos.go.id  batas waktu dimulai tanggal 11 sampai dengan 18 Desember 2017, Apabla peserta yang lulus tidak melapor sampai batas waktu yang ditetapkan, yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
  4. Keputusan Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2017 ini tidak dapat diganggu gugat



Mengenai Formulir Registrasi Kelulusan SDM Program Keluarga Harapan Dan Bantuan Pangan Non Tunai Tahun 2017 serta Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Pekerja Sosial Supervisor Program Keluarga Harapan (PKH) 2017 dapat dilihat di bawah ini.


Demikian Pengumuman Tahap II  Kelulusan Akhir Seleksi Pekerja Sosial Supervisor PKH Tahun 2017, semoga dapat bermanfaat, dan bagi yang telah Lulus, semoga dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik. Keep Learning and Sharing.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments