Cari Layanan WIFI Gratis Tanpa Password untuk Umum di Kabupaten Majalengka

Masdinko.com-Koneksi internet saat ini memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat, semua aspek kehidupan sebagian besar memanfaatkan koneksi internet. Manfaat dari koneksi internet untuk sarana komunikasi menggunakan aplikasi atau media sosial seperti whatsapp, facebook, instagram dan lainnya. Pada umumnya koneksi internet ini bisa didapatkan dengan cara membeli paketan kuota data dari provider kartu handphone maupun dengan mengakses melalui layanan WIFI.

Untuk mendapatkan paketan kuota internet maka anda harus membelinya di penjual pulsa atau melalui mobile banking atau marketplace. Untuk layanan WIFI, apabila ingin mengakses wifi yang terdeteksi di handphone anda maka anda harus mengetahui password dari wifi tersebut. 

Pada saat ini penawaran pemasangan WIFI sengat gencar dilakukan, dengan harga yang bersaing. Sekarang dengan dana 200 ribuan anda sudah bisa berlangganan WIFI dari provider internet, namun apabila anda tidak memiliki dana yang cukup namun ingin tetap mendapatkan koneksi internet melalui layanan WIFI, bagaimana caranya ?

Cari Layanan WIFI Gratis Tanpa Password untuk Umum di Kabupaten Majalengka

Jangan khawatir teman-teman, saat ini di Kabupaten Majalengka ada layanan WIFI Gratis di tempat umum tanpa password, anda tinggal mendatangi tempat tersebut dan aktifkan perangkat WIFI di handphone anda maka koneksi internet langsung menyambung. 

Berita gembiranya, di Majalengka sudah terdapat 5 titik atau lokasi Layanan internet gratis WIFI tanpa Password yang disediakan oleh pemerintah, atas bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dimana sajakah 5 lokasi WIFI Gratis di Majalengka ? simak infonya ya teman-teman

5 Lokasi WIFI Gratis Tanpa Password di Kabupaten Majalengka  

1. Bunderan Munjul (Taman Dirgantara Bola Dunia)

2. Lapangan GGM (Gelanggang Generasi Muda) Depan Yogya Grand

3. Alun-alun Majalengka (Depan Pendopo Majalengka)

4. Kawasan Pujasera (Depan SMPN 1 Majalengka)

5. Kawasan Paralayang (Sebelah selatan Munjul)

 

Nah saya tentunya penasaran kan, apakah betul layanan WIFI gratis di tempat umum yang gratis tanpa password itu masih berjalan. Pada hari Minggu tanggal 12 Nopember 2023 saya mendatangi salah satu tempat WIFI gratis itu, yang saya tuju yaitu Bunderan Munjul karena jaraknya paling dekat ke rumah saya. Kemudian saya coba hidupkan Wifi di handphone, dan muncul wifi dengan nama JABAR JUARA, langsung login tanpa harus masukan password. Kemudian saya coba akses beberapa media sosial dan website dan ternyata konek.

Program wifi gratis ini memang dari Provinsi Jawa Barat sehingga namanya Jabar Juara. Jadi buat teman-teman yang kebetulan kuota datanya sudah habis dan memerlukan koneksi internet, dan kebetulan juga dekat dengan 5 lokasi WIFI Gratis tersebut, bisa menggunakannya sebebas-bebasnya tanpa dibatasi apapun.

Demikian sedikit informasi dari Masdinko mengenai 5 lokasi layanan WIFI Gratis di Majalengka. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.

Post a Comment for "Cari Layanan WIFI Gratis Tanpa Password untuk Umum di Kabupaten Majalengka "