Kalender Indonesia Tahun 2024 Terbaru Plus Hari Libur Nasional

Masdinko.com-Tidak terasa sebentar lagi akan meninggalkan tahun 2023, dan menuju tahun 2024. Beberapa kejadian atau event yang terjadi sepanjang tahun 2023 akan berubah menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Menjelang pergantian tahun 2023 ke tahun 2024, beberapa dari kita mungkin sudah memiliki agenda apa yang akan dilakukan atau ingin dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

Agar dapat menyusun agenda yang akan datang dengan baik, kita juga memerlukan informasi hari, tanggal, bulan agar lebih jelas. Apakah kegiatan nantinya akan dilakukan pada hari kerja atau hari libur dan sebagainya.

Untuk itu kita memerlukan kalender yang memuat informasi mengenai tanggal, hari, bulan, juga hari libur nasional, hari libur keagamaan dan lainnya. Meskipun saat ini kalender konvensional yang biasa dicetak di atas kertas sudah mulai ditinggalkan, karena berpindah menggunakan kalender digital yang terdapat pada smartphone.

Meski peminat kalender kertas mulai menurun karena kehadiran smartphone yang bisa menampilkan kalender secara lengkap dan bahkan bisa ditarik mundur waktunya, namun beberapa kalangan masih membutuhkan kehadiran kalender kertas.

Kalangan produsen produk atau perusahaan masih menggunakan kalender kertas sebagai alat promosi kepada para konsumennya. Pihak yayasan yang menaungi berbagai sekolah juga masih menggunakan kalender sebagai alat untuk menarik siswa baru, dengan menampilkan keunggulan lembaga tersebut dalam bentuk gambar atau foto.

Untuk membuat kalender terbaru 2024 yang menarik dan update datanya, bisa dengan mendownload template kalender 2024 terbaru dan kemudian mengubah konten foto atau gambarnya saja. Kemudian ganti dengan gambar atau foto yang sesuai dengan keinginan.

Pertanyaannya adakah yang membagikan file template kalender 2024 secara gratis dan tanpa bayar? Disini Masdinko akan coba share atau bagikan download kalender tahun 2024 terbaru format CDR, JPG dan PNG.

Kalender 2024 format CDR terbaru memang lebih mudah bagi yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Corel Draw. Namun format lainnya juga masih bisa dicustom dengan memilih bagian mana dari kalender yang mau diubah.

Selain itu pada kalender 2024 yang informasinya lengkap, bisa berbentuk dua atau tiga per kalenderan yang berlaku, diantaranya kalender masehi, kalender hijriah (kalender Islam), kalender Jawa (penanggalan budaya jawa) dan lainnya.

Bagi yang membutuhkan template kalender masehi, kalender hiriyah dan kalender jawa, Masdinko coba berikan contohnya dan juga template kalender 2024 nya. Silahkan klik linknya di bawah ini, Gratis ya gan..

Kalender Indonesia Tahun 2024 Terbaru Plus Hari Libur Nasional
Credit to Ricky Maulana  

 

Demikian postingan tentang Download Kalender Tahun 2024 Terbaru beserta hari libur nasional. Untuk Kalender Islam dan Kalender Puasa Sunnah, akan Masdinko posting kemudian. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Kalender Indonesia Tahun 2024 Terbaru Plus Hari Libur Nasional"