Inilah Review Laptop dengan Harga 5 Jutaan yang Memiliki Kualitas Mantap dan Performa Tinggi

Apakah kalian tengah mencari review laptop harga 5 jutaan kualitas mantap yang terjual dengan mudah saat ini? Jika iya maka kalian berada di website yang tepat untuk mengetahui mengenai jenis laptop yang memiliki performa tinggi. Laptop sendiri kini menjadi barang kebutuhan bagi segala aktivitas sehari-hari yang dilakukan hampir di semua kalangan saat ini.

Ini tentu didasari atas fungsi laptop yang dipilih sesuai dengan kriteria dan kebutuhan yang sudah dipilih secara tepat. Sebab spesifikasi mengenai laptop sendiri sangatlah banyak. Namun, untuk laptop dengan harga sekitar 5 juta di rasa sudah mulai susah untuk dicari. Meskipun seperti itu bukan berarti laptop dengan harga segini sudah tidak ada ya, hanya saja sudah mulai langka.

Inilah Review Laptop dengan Harga 5 Jutaan yang Memiliki Kualitas Mantap dan Performa Tinggi

Terlebih laptop tersebut memiliki kualitas mumpuni, jika kalian tidak bisa memilih dari review laptop harga 5 jutaan kualitas mantap ini maka kalian pasti akan mendapatkan laptop yang salah. Nah langsung saja untuk kalian yang tidak ingin salah memilih laptop seperti mendapatkan laptop yang spek rendah, maka simak ulasan lebih lanjut mengenai spesifikasi di bawah ini ya.

Berikut ini Ulasan Lengkap Mengena Review Laptop Harga 5 jutaan dengan Kualitas Mantap

 

1.      Laptop Tipe ASUS VivoBook

Nah, untuk review laptop yang pertama ini hadir dari laptop ASUS VivoBook yang mana harga dari laptop ini masih sekitar 5 jutaan namun spesifikasi yang dimiliki cukup tinggi. Ini tentu bisa diandalkan untuk laptop sekelas ini ya. Terlebih untuk kalian yang saat ini tengah mencari laptop yang bisa diandalkan ketika menggarap tugas demi menunjang produktivitas sehari-hari.

Inilah Review Laptop dengan Harga 5 Jutaan yang Memiliki Kualitas Mantap dan Performa Tinggi


Produktivitas yang dimaksud ini seperti untuk digunakan belajar, memulai sebagai hiburan, juga untuk digunakan dalam menunjang aktivitas pekerjaan. Bahkan laptop ASUS VivoBook ini juga bisa kalian andalkan untuk kalian yang memiliki hopi menggambar, maka kalian bisa menggunakan laptop yang satu ini untuk mendesain gambar yang kekinian tentunya.

Review laptop harga 5 jutaan kualitas mantap kali ini bisa diandalkan karena sudah dibuktikan oleh pengguna laptop ASUS VivoBook saat ini. Laptop ini sendiri sudah memiliki tempat di pasar utama tepatnya bagi kalangan anak-anak muda yang bisa disebut sebagai pelajar hingga kalangan para mahasiswa. Ini karena laptop ini bisa digunakan untuk editing dengan mudah.

Yuk kita lihat spesifikasi lengkapnya dan harganya disini

2.      Laptop Tipe Acer Aspire 3 Slim

Untuk jenis laptop kedua yang akan kami review adalah laptop tipe Acer Aspore 3 Slim. Laptop kali ini sangat cocok untuk kalian penyuka model laptop dengan ukuran bodi yang tipis serta terlihat elegan. Laptop kali ini juga didesain dengan mobilitas kerja yang mumpuni untuk kalian yang ingin menggunakan laptop tersebut sebagai alat berat yang bisa menunjang pekerjaan.

Ya, laptop ini bisa kalian andalkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang berat. Selain memiliki desain yang cenderung ramping dan kokoh, laptop Acer Aspire 3 Slim ini juga cukup ringan. Kalian bisa mengandalkan laptop ini ketika di bawa ke tempat yang jauh karena bodynya yang ringan. Spesifikasi yang dimilikinya juga tidak kaleng-kaleng setara dengan kelas atas.

Inilah Review Laptop dengan Harga 5 Jutaan yang Memiliki Kualitas Mantap dan Performa Tinggi

Dari review laptop harga 5 jutaan kualitas mantap kali ini, kalian bisa melakukan semua aktivitas yang padat. Sebab lapotop ini sendiri bisa diandalkan untuk menyiapkan bahan presentasi yang memadai, bisa mengatur dan memuat lebih banyak email, hingga bisa digunakan untuk kalian yang senang rapat koordinasi secara video call baik itu untuk pekerjaan atau untuk kuliah.

Agar tidak penasaran, coba lihat spesifikasi lengkap berikut harganya disini

3.      Laptop Tipe Lenovo IdeaPad 3

Nah, untuk jenis laptop selanjutnya hadir dari laptop Lenovo IdeaPad 3 yang mana kualitasnya juga sangat mumpuni. Lenovo sendiri menghadirkan laptop dengan harga segitu cukup berani karena spesifikasi yang dimilikinya juga bisa diandalkan bagi kalian yang tengah mencari laptop dengan budget sekitar 5 juta saja. Lenovo IdeaPad ini memiliki ukuran sekitar 14 inci.

Inilah Review Laptop dengan Harga 5 Jutaan yang Memiliki Kualitas Mantap dan Performa Tinggi

Meskipun ukurannya agak kecil, namun spesifikasi yang dimilikinya tidak perlu diragukan lagi, dikelasnya sendiri laptop ini sangat banyak yang mencarinya. Memiliki desain yang kekinian dengan segala kelebihan yang bisa diandalkan untuk digunakan dalam pekerjaan yang berat, seperti mendesain gambar dengan waktu yang cukup lama, atau untuk mempresentasikan tugas.

Sebelum membeli pastikan dahulu spesifikasi lengkapnya sesuai dengan keinginan dan harganya sesuai dengan kemampuan keuangan kita, bisa kita cek disini

Review laptop harga 5 jutaan kualitas mantap kali ini bisa menjadi pilihan yang tepat, resolusi layar yang dimilikinya juga cukup optimal dengan 1920x180 poxel. Dinaungi juga dengan prosesor tipe Core i3 dan RAM sejumlah 4GB. Selain itu, laptop Tipe Lenovo IdeaPad 3 ini juga dilengkapi dengan adanya kartu Grafis dari NVIDIA juga memory Size 2 GB lho.

Jadi dari ketiga review laptop harga 5 jutaan kualitas mantap di atas, apakah kalian sudah memutuskan ingin memilih jenis laptop yang mana? Yuk, segera pilih karena semuanya memiliki spesifikasi yang memuaskan.

Post a Comment for "Inilah Review Laptop dengan Harga 5 Jutaan yang Memiliki Kualitas Mantap dan Performa Tinggi"