Memilih Kaos tema Muslim Islam untuk rayakan Lebaran 2019

Model baju lebaran 2019 memang banyak pilihan. Sesuai dengan makna dari Idul Fitri yaitu kembalinya muslim ke fitrahnya seperti bayi baru lahir, dengan saling maaf memaafkan. Trend baju lebaran sekarang untuk fashion pria masih didominasi baju muslim koko baik lengan panjang maupun lengan pendek. Sedangkan trend baju lebaran untuk perempuan lebih beragam namun secara umum hijab syari'i akan lebih diminati.

baca juga : Jualan dijamin laris untuk bulan puasa dan lebaran

Selain baju koko untuk baju lebaran pria, ada sebagian kawula muda yang menyukai penampilan casual, biasanya dari kalangan remaja, usia 15 tahun sampai dengan 25 tahun. Pada kalangan pria muda ini lebih menyukai pakaian yang praktis seperti celana jeans dan atasan kaos atau t-shirt. Namun karena momennya lebaran/idul fitri hendaknya juga memilih tema / desain kaos lebaran yang sesuai dengan momen lebaran.


baca juga : Membuat Hidangan favorit untuk berbuka puasa

Salah satu tema kaos lebaran yang dapat dipilih yaitu kaos tema muslim Islam. Pada umumnya sama seperti kaos yang lain namun desain atau sablon pada kaos bergambar/bertuliskan tema islami. Tema islam yang ditampilkan memuat bahwa Islam itu damai, bangga menjadi muslim, dan juga desain berisikan intisari dari ayat Al-Qur'an.

baca juga : Berpuasa sambil menambah ilmu dengan aplikasi Islam android

Online store yang menjual kaos tema islami seperti di atas yaitu Raisa Online Store. Olshop yang berjualan di marketplace Tokopedia ini menyediakan berbagai macam desain kaos untuk kawula muda, salah satunya kaos tema islami.

Kelebihan dari kaos yang dijual Raisa Online Store, yaitu bahan kaos dengan kualitas premium, nyaman dipakai dan tidak gerah, Desain/Sablon yang kuat dan terbaik, harga terjangkau, tersedia berbagai warna dan ukuran (dari ukuran S sampai 3XL), cocok dipakai oleh Pria dan Wanita, melayani pengiriman seluruh Indonesia, dan semua kaos Ready Stock. Anda pesan sebelum jam 11 siang maka resi pengiriman akan tersedia pada malam harinya.

baca juga : Kalender panduan ibadah puasa wajib dan sunnah 2019

Berikut kami tampilkan model baju lebaran remaja 2019 khususnya busana kaos/tshirt dengan tema muslim Islam Indonesia 2019. Apabila anda berminat langsung saja klik link Raisa Online Store.




















Demikian posting model baju lebaran remaja desain kaos tema muslim Islam untuk merayakan Lebaran 2019. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing. Selamat merayakan hari lebaran.         

Post a Comment for "Memilih Kaos tema Muslim Islam untuk rayakan Lebaran 2019"