Download Template Kalender Tahun 2022 Masehi Hijriyah Jawa CDR PDF JPG

Masdinko.com-Setiap menjelang pergantian tahun baru baik itu tahun baru masehi, hijriyah, tahun baru jawa ataupun tahun baru china, biasanya kita membutuhkan kalender tahun baru 2022.

Kalender tahun baru tahun 2022 Masehi Hijriyah Jawa China dengan format CDR PDF JPG selalu dicari menjelang berakhirnya tahun 2021. Meskipun saat ini penggunaan kalender secara praktis bisa didapatkan di aplikasi smartphone, namun untuk penggunaan secara publik masih banyak yang membutuhkan kalender baru dengan media kertas.

Berbagai alasan masih banyaknya pengguna kalender tahun baru media kertas diantaranya bisa lebih banyak dilihat orang, lebih lengkap informasi tanggal liburnya, lebih menarik karena ada gambar/fotonya, bisa digunakan untuk sarana promosi dan hadiah untuk teman/kolega.

Download Template Kalender Tahun 2022 Masehi Hijriyah Jawa CDR PDF JPG


Bila dilihat dari bentuknya, umumnya ada 2 bentuk kalender yang terbuat dari bahan kertas, yaitu kalender meja dan kalender dinding. Kalender dinding memang lebih banyak peminatnya karena harganya relatif murah dan mudah ditempatkan untuk ruangan cukup dengan dipaku, tidak memerlukan meja atau benda lain untuk mnaruhnya.

Kalender meja atau kalender yang diletakan di atas meja, lebih cocok digunakan untuk personal. Penggunanya biasanya orang yang beraktivitas di meja tersebut, agar lebih mudah dijangkau saat membutuhkan informasi mengenai tanggal, hari dan bulan yang ada di kalender.

Menjelang pergantian tahun, permintaan pembuatan kalender tahun baru 2022 biasanya meningkat. Peminatnya banyak dari kalangan perusahaan, lembaga dan kantor, perorangan dan sekolah dan lainnya. Tujuan pembuatan kalender tahun baru 2022 sebagai sarana promosi, sosialisasi dan mendekatkan diri kepada konsumen dan pelanggan, karena biasanya kalender tersebut dibagikan secara gratis.

Untuk membuat kalender custom buatan sendiri, bisa juga dilakukan. Dengan sedikit keahlian edit desain gambar, dan berbekal template kalender 2022 yang sudah jadi, anda bisa membuat kalender custom tahun 2022 buatan sendiri. Bisa ditambahkan dengan foto/gambar dan juga label perusahaan kita.

Bagi yang bergelut di bidang jasa pencetakan, peluang bagus disetiap akhir tahun sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk dapat melayani permintaan pembuatan kalender tahun baru 2022, sebagai pemilik pencetakan anda baiknya memiliki file template kalender tahun 2022 dalam format CDR ataupun format lainnya seperti JPG PDF dan lainnya.

Bisa saja membuatnya sendiri namun lebih repot karena kita harus tahu informasi penanggalan, hari libur, dan penamaan hari kalender dalam hijriah, jawa dan lainnya. Lebih praktis apabila memiliki template kalender tahun 2022 terbaru dimana data dan informasi tanggal serta hari libur nasional sudah ada, anda hanya tinggal mengcustomnya saja.

Untuk mendapatkan template kalender 2022 terbaru dan terupdate kami bagikan secara gratis di posting ini. Bisa anda edit sesuka hati semua yang ada di template kalender 2022 terbaru tersebut. Apabila anda kreatif desain hasil anda bisa anda jual lagi kepada orang lain yang membutuhkan, jadi bisa menambah cuan dari hasil kreatifitas anda.

Bagi yang membutuhkan template kalender tahun 2022 terbaru silahkan klik link di bawah ini :

Download template kalender tahun 2022 PDF

Download template kalender tahun 2022 CDR

Download template kalender tahun 2022 PDF


Informasi Hari Libur Nasional Tahun 2022   


Informasi yang biasanya dicari pada kalender yaitu jadwal libur nasional dan cuti bersama ASN tahun 2022 terbaru. Bagi kaum pekerja dan karyawan baik karyawan swasta maupun pegawai negeri (ASN).

Untuk merefreshing pikiran dan kesehatan umumnya, tentu membutuhkan momen untuk berlibur dan melepas sejenak dari urusan dan pekerjaan kantor. Meskipun setiap minggunya sudah ada libur weekend, namun tanggal libur nasional terasa lebih berbeda, karena jatuhnya pada hari yang berbeda.

Daftar jadwal libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2022 terbaru yaitu sebagai berikut :

Daftar hari libur Nasional dan cuti bersama tahun 2022

Tanggal 01 Januari / Tahun Baru 2022 Masehi
Tanggal 1 Februari / Tahun Baru Imlek 2573 (Macan)
Tanggal 1 Maret / Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah
Tanggal 3 Maret / Hari Suci Nyepi Tahun Baru 1944 Saka
Tanggal 15 April / Wafat Isa Al Masih (Yesus Kristus)
Tanggal 01 Mei / Hari Buruh Internasional
Tanggal 26 Mei / Kenaikan Isa Al Masih
Tanggal 2-3 Mei / Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah
Tanggal 4-6 Mei / Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah
Tanggal 16 Mei / Hari Raya Waisak 2566
Tanggal 01 Juni / Hari Lahir Pancasila
Tanggal 30 Juni / Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah
Tanggal 10 Juli / Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah
Tanggal 30 Juli / Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah
Tanggal  17 Agustus / Hari Kemerdekaan NKRI
Tanggal 8 Oktober / Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah
Tanggal 24 Desember / Cuti Bersama Hari Raya Natal
Tanggal 25 Desember / Hari Raya Natal  

Tanggal libur nasional dan cuti bersama di atas bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan peraturan pemerintah. Apabila terdapat perubahan secepatnya akan kami update lagi.

Beberapa contoh kalender tahun baru 2022 dalam format JPG yang bisa anda langsung save dan pergunakan.

Download Template Kalender Tahun 2022 Masehi Hijriyah Jawa CDR PDF JPG

Download Template Kalender Tahun 2022 Masehi Hijriyah Jawa CDR PDF JPG

Demikian artikel mengenai download desain template kalender tahun 2022 masehi hijriyah jawa terbaru dengan format CDR (Corel), PDF dan JPG. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing. 

Post a Comment for "Download Template Kalender Tahun 2022 Masehi Hijriyah Jawa CDR PDF JPG"