Mengenal Profil Usaha CNC Transport Usaha Jasa Rental Mobil di Majalengka

Masdinko.com-Menyewa mobil pada Usaha Rental mobil atau usaha sewa mobil menjadi pilihan alternatif bagi yang mau bepergian selain menggunakan transportasi umum. Menyewa mobil pada rental mobil memberikan kenyamanan, kecepatan dan keleluasan waktu dalam aktivitas bepergian.

Biasanya kalangan yang menggunakan jasa rental mobil yaitu yang membutuhkan transportasi secara cepat, nyaman, dan leluasa dalam menggunakannya selama masa sewa mobil rental.

Menyewa mobil dari rental mobil biasanya dilakukan saat ada even atau acara di luar kota yang membutuhkan ketepatan waktu dan juga dengan jumlah penumpang atau orang yang ikut berjumlah banyak. Dan mobil rental pada umumnya berjenis minibus yang dapat menampung penumpang banyak seperti mobil avanza, xenia, expander, dan lainnya.

Beberapa alasan orang lebih memilih jasa rental mobil diantaranya :
  1. Harga sewa mobil relatif terjangkau
  2. Pilihan masa sewa sesuai dengan kebutuhan dimulai dari sewa setengah hari, sehari, mingguan, sesuai dengan kebutuhan penyewa.
  3. Persyaratan relatif mudah seperti KTP, atau identitas lainnya
  4. Kendaraan relatif baru dan masih dalam kondisi baik dan layak jalan
  5. Apabila tidak dapat menyetir sendiri bisa dengan paket Sopir,dengan adanya tambahan jasa sopir
Setiap rental mobil memiliki aturan sendiri terutama dalam menilai orang yang meminjam. Bisnis jasa rental mobil yang besar biasanya memiliki aturan yang lebih ketat dibanding dengan usaha jasa rental mobil yang kecil, yang biasanya meminjamkan mobil berdasarkan saling percaya saja.

bagi anda yang berdomisili di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya apabila menyewa mobil untuk keperluan bepergian ke luar kota, dapat memilih usaha jasa rental mobil CNC Transport Majalengka yang beralamat di Kelurahan Babakan Koda Kabupaten Majalengka.

CNC Transport merupakan usaha jasa rental mobil yang menyediakan mobil terbaru seperti Toyota Avanza New Avanza 2020, serta Mitsubishi Expander terbaru tahun 2020 dengan jangka waktu sewa dimulai dari Setengah Hari, Satu Hari maupun Beberapa Hari sesuai dengan kesepakatan penyewa.


Apabila penyewa mobil tidak bisa menyetir sendiri, dapat juga menyewa mobil plus sopir dengan tambahan biaya untuk jasa sopir. Namun sebelumnya harus direncanakan terlebih dahulu supaya sopir ada dalam kondisi siap menyetir.

Biaya sewa mobil di CNC Transport saat ini yaitu untuk mobil Avanza Rp. 350.000 per hari, dan untuk mobil Mitsubishi Expander Rp. 400.000 per hari. 1 Hari yaitu 24 jam dan dihitung sejak serah terima kunci mobil.

Syarat dan ketentuan menyewa mobil di CNC Transport relatif mudah hampir sama dengan bisnis jasa rental mobil lainnya. Syarat utamanya yaitu fotocopy KTP atau identitas lainnya namun apabila dinilai perlu, akan dilakukan survey tempat bagi penyewa yang baru pertama kali menyewa dan belum ada referensi dari yang lainnya.

Pembayaran sewa mobil dilakukan secara cash atau tunai, dapat melalui uang tunai maupun transfer bank. Untuk masa penyewaan lebih dari 1 hari, akan dilakukan negosiasi terlebih dahulu terutama tujuan bepergian, lamanya bepergian dan biaya sewa mobilnya.

Mobil-mobil yang disewakan sebelumnya telah melewati proses pembersihan dan pengecekan yang berkaitan dengan performa mobil, sehingga penyewa dapat lebih nyaman dan aman dalam menyewa mobil dari CNC Transport Majalengka.

Bagi anda yang membutuhkan jasa rental mobil di Majalengka, silahkan unuk menghubungi jasa rental mobil CNC Transport melalui :

Telepon : (0233) 8286480
Facebook : https://web.facebook.com/cnctranscorp
Whatsapp : 085222313003
 
Demikian artikel profil usaha jasa sewa mobil di Majalengka CNC transport Majalengka. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.  

Post a Comment for "Mengenal Profil Usaha CNC Transport Usaha Jasa Rental Mobil di Majalengka "