Bisnis Stokis HPAI Majalengka Kulon WA 089647333683

Profil bisnis kali ini mengulas tentang Stockis Center HPAI Majalengka kulon atau Stokis HPAI Majalengka Kulon,  yang sudah dapat melayani kebutuhan customer maupun agen yang membutuhkan produk-produk herbal HNI HPAI. Stokis center HPAI Majalengka kulon berada di bawah jaringan DC HPAI Munjul dengan upline nya Nia Kurniawati.

baca juga : kumpulan bisnis modal kecil untung besar

Membuka stokis herbal HPAI merupakan salah satu peluang yang bagus bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan maupun penghasilan utama. Modal yang dibutuhkan untuk membuka stokis HPAI sangat terjangkau. Selain itu, saat ini produk-produk herbal HPAI sudah dikenal oleh masyarakat.

baca juga : DC HPAI Munjul Majalengka

Produk herbal HPAI yang beragam, dari mulai produk sehari-hari seperti pasta gigi dewasa, pasta gigi anak, sabun,shampoo, detergen, minuman kopi, minuman teh, multi vitamin anak, pembalut wanita, produk berkhasiat obat, bahkan sampai produk fashion hijab, mukena serta kitab al-qur'an, ada di HPAI.    

Cara dan Syarat Menjadi Stokis HPAI


Untuk menjadi stokis herbal HPAI, pihak perusahaan telah menetapkan peraturan dan persyaratan yaitu :

  1. Pemohon Sudah Menjadi Agen HPAI. Dengan menjadi agen terlebih dahulu, akan mengetahui mengenai sistem dan produk-produk HPAI.
  2. Berpangkat minimal Manager (M). Dalam HPAI dikenal dengan jenjang pangkat. Pangkat Manager yaitu agen HPAI yang telah mengumpulkan poin sebanyak 1.000 poin dalam satu bulan. Poin didapatkan setiap belanja produk HPAI, besar poin berbeda-beda, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh perusahaan.  
  3. Pembelanjaan pertama senilai Rp 5.000.000 dalam 1 invoice
  4. Akumulasi RO STOKIS Selama 4 Bulan minimal Rp 1.000.000. Jika tidak tercapai maka pada bulan berikutnya Status Niaga diturunkan menjadi AB, dan seluruh saldo stok produk otomatis menjadi TP Pribadi yang bersangkutan (termasuk Paket Pendaftaran)
  5. Memiliki tools untuk penggunaan transaksi Online (HSIS).
  6. Sebagai stokis ada kewajiban yang harus dilakukan yaitu memasukan transaksi pada sistem penjualan HPAI atau disebut HSIS (HPAI Sales Integrated System). Ini dilakukan secara online melalui link : https://hsis.hpaindonesia.net/  
  7. Perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan HSIS ini yaitu Smartphone/komputer (PC/Lapto), Koneksi internet dan software browser.

Setelah mengetahui cara menjadi stokis HPAI, coba kita bandingkan dengan keuntungan menjadi stokis HPAI. Banyak keuntungan dan manfaat menjadi stokis HPAI diantaranya :

  1. Apabila telah menjadi sebagai stokis anda bisa membeli produk dengan harga agen dan diskon sampai 30% (tergantung jenis produk yang dibeli) meskipun cuma beli satu produk saja
  2. Pangkat Anda menjadi Manager. Menjadi Seorang manager anda berhak mendapatkan 20% poin. Saat pertama kali menjadi Stock Center Anda diwajibkan menjadi manager dengan 1000 poin, dan Anda mendapatkan 20% dari poin tersebut.
  3. Berhak mendapatkan Bonus Penjualan Bulanan, baik untuk diri sendiri dan agen lainnya (untuk Stock Center =11% dikalikan Total Poin Penjualan).
  4. Memberikan Peluang mengatur Strategi Sukses bersama agen dalam sponsornya
  5. Mudah memperoleh ketersediaan produk
  6. Dapat mendaftarkan Agen Baru secara cepat dan mandiri melalui fasilitas agenstok online (melalui HSIS dan AVO)
  7. Bisnis keluarga dan bisa diwariskan. Anda bisa mengajak adik, kakak, ataupun saudara terdekat untuk memasarkan produk dibawah jaringan anda.
  8. Jika perkembangan bisnis HPAI Anda bagus, ada peluang untuk naik level menjadi Distribution Center (DC), Agenct Center (AC) atau Kantor Cabang (Business Center)

Stokis HPAI Majalengka kulon yang beralamat di Jalan Pahlawan Gang Paraji No. 12 Kel. Majalengka Kulon Kec. Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat melihat masih ada potensi tinggi dalam bisnis herbal HPAI, dan kebutuhan akan produk herbal HPAI semakin meningkat. Banyak produk HPAI yang digunakan secara rutin sehingga penjualan produk HPAI lebih stabil tiap bulannya.

Silahkan klik link di bawah ini, untuk menjadi member baru HPAI atau untuk order atau bisa dengan mengirim SMS/WA ke nomor 089647333683.
                                                                             
  
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Assalamualaikum%20Saya%20mau%20order.....

Post a Comment for "Bisnis Stokis HPAI Majalengka Kulon WA 089647333683"