Ternyata Begini Cara Alami Atasi botak di Usia Muda

Ternyata Begini Cara Alami Atasi botak di Usia Muda

Ternyata Begini Cara Alami Atasi botak di Usia Muda

Memiliki rambut yang indah, lebat, dan sehat sudah pasti menjadi dambaan setiap orang. Orang dengan rambut yang sehat dan normal akan meningkatkan rasa percaya diri yang bersangkutan. Namun bagaimana apabila kondisi rambut mengalami kerontokan dan membuat kepala menjadi botak sebagian ? apalagi usia masih terhitung muda.

Meskipun saat ini kondisi botak atau gundul tidaklah menakutkan dan mengkhawatirkan karena banyak orang-orang populer juga memiliki penampilan kepala yang plontos dan bisa jadi di depan wanita dikatakan seksi. Namun apabila ada keinginan untuk menumbuhkan rambut pada bagian kepala yang botak, masih bisa kok, masih banyak cara untuk menumbuhkan rambut di kepala botak, apalagi usia masih muda, masih memungkinkan untuk regenerasi sel rambut baru, salah satunya dengan cara alami menumbuhkan rambut.

baca : Cara Turunkan Demam anak di perjalanan

Beberapa cara alami untuk menumbuhkan rambut pada kepala botak dapat dilakukan sendiri di rumah dan tidak memerlukan biaya tinggi. Bahan-bahannya dapat dengan mudah kita temukan, serta caranya juga sederhana dan tidak sulit. Namun memang memerlukan kesabaran dan ketelatenan dalam menerapkan cara-cara ini. Yuk kita simak cara menumbuhkan rambut pada kepala botak berikut ini :

1. Menjaga Asupan Vitamin


Cara alami menumbuhkan rambut yaitu dengan mengkonsumsi asupan vitamin yang diperlukan untuk memenuhi nutrisi dan regenerasi sel rambut. Makanan yang disarankan yaitu yang mengandung omega 3 dan 6, B5 dan biotin serta vitamin C. Contoh makanannya yaitu : kacang kenari dan almond, ikan laut seperti tuna dan salmon, alpukat, bayam, kacang kedelai dan kacang mede, kuning telur, kacang tanah, kacang hijau, jeruk dan nanas

2. Menggunakan Minyak Zaitun


Khasiat minyak zaitun selain untuk kulit berkhasiat juga untuk kesuburan rambut. Caranya mudah dengan meneteskan minyak zaitun sebanyak 6 tetes lalu dioleskan pada kepala sambil sedikit dipijit-pijit, bisa digunakan setelah mandi dan sebelum tidur. Setelah bangun tidur bilas kepala yang telah diolesi minyak zaitun malam sebelumnya.

3. Suplemen Keratin


Menggunakan suplemen khusus rambut keratin, biasa dilakukan apabila cara lainnya tidak mempan. Lalu apa fungsi suplemen Keratin? Suplemen keratin berfungsi untuk mengatasi rambut rontok, membuat rambut berkilau serta meningkatkan rambut berkilau.

4. Kuning telur Ayam Kampung


Telur ayam kampung bagian kuningnya ternyata dapat digunakan untuk mengatasi kebotakan pada kepala. Namun menggunakan cara ini tantangannya lumayan berat karena aroma dari kuning telur yang sedikit amis. Cara mengatasi kebotakan dengan dioleskan pada permukaan kepala dan didiamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas bersih dengan shampoo. Lakukan secara rutin.

5. Menggunakan Herbal HPAI


Apabila ingin yang praktis, cara mengatasi botak atau menumbuhkan rambut pada kepala botak, dengan menggunakan herbal HPAI. Herbal HPAI sudah terbukti berkhasiat, aman dan terjamin kehalalannya. Produk yang digunakan yaitu Minyak Herba Sinergi (MHS) dan Sabun Honey (Sabun Madu). Caranya sebelum tidur olesi bagian kepala yang botak dengan MHS, besoknya setelah bangun, keramas menggunakan sabun Honey. Lakukan secara rutin dan terus menerus. Di bawah ini merupakan foto testimoni yang telah mencoba menumbuhkan rambut pada kepala botak. Harga produknya terjangkau kok.

Demikian cara mengatasi botak di usia muda, semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments