Tips Memilih HP Murah dibawah 200 ribuan Ada Fitur Kamera Internet

Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya handphone atau HP, dari mulai anak kecil balita sampai dengan orang tua sudah pasti kenal dengan produk ini. Handphone saat ini sudah menjadi barang yang biasa yang bahkan tiap orang memilikinya. Produk handphone memang beragam dari mulai handphone mahal/mewah sampai handphone yang super murah. Handphone mahal atau seringkali disebut smartphone yaitu handphone yang memiliki fitur dan teknologi yang maju dan semua fitur atau fasilitas di handphone tersebut dapat memenuhi kebutuhan penggunanya dalam beraktivitas. Jadi fungsi handphone pada smartphone tidak hanya untuk bertelepon atau berkirim pesan saja namun sudah lengkap mencakup fungsi lainnya seperti kamera dengan kualitas foto yang tinggi, video calll, voice message, koneksi internet, bermain game, memutar musik dan video, memiliki fungsi GPS, akses ke banyak social media, transfer data via bluettoth, mudah dalam menginstall aplikasi dan lain-lain. Sedangkan untuk handphone yang bukan smartphone apabila dilihat fungsinya relatif standar, hanya fungi untuk bertelepon, berkirim teks SMS, dan sebagian berkamera. Perbedaan fitur inilah yang menjadikan fungsi dan harga yang berbeda diantara keduanya.

Baca juga : Tips Terkini Membeli Smartphone Android Baru Sesuai Kebutuhan

Meskipun saat ini sedang tren handphone dengan fitur smartphone namun handphone murah tetap diminati oleh konsumen. Peminat handphone murah ini lebih mengutamakan fungsi dari handphone yaitu untuk bertelepon dan berkirim pesan SMS, baik itu berkomunikasi dengan keluarga, saudara maupun rekan bisnis.  Intinya pengguna handphone ini lebih memposisikan handaphone hanya sebagai alat komunikasi saja. Handphone murah dengan fitur terbatas ini apabila dilihat dari harga berkisar antara 100 ribu sampai dengan 200 ribu.  Bagi masyarakat Indonesia yang beragam dari sisi tingkat penghasilan, handphone dengan harga di bawah 200 ribu-an tetap memiliki potensi yang tinggi mengingat ada lapisan masyarakat yang kemampuan untuk membeli handphone berada pada kisaran harga tersebut. Melihat peluang ini ada beberapa vendor handphone yang merilis produknya untuk segmen ini. Sebagai pemancing minat, vendor juga merilis handphone di segmen ini dengan menambahkan perangkat kamera.        

Handphone murah dengan kamera ini banyak diisi oleh vendor atau merk baru yang melihat potensi di segmen ini tetap menarik. Sedangkan untuk vendor yang sudah branded, bermain di segmen harga yang lebih tinggi. Bagi anda yang sedang mencari handphone dibawah 200 ribuan dengan kamera, anda bisa mempertimbangkan daftar handphone dibawah 200 ribuan dengan fitur kamera di bawah ini :


Mito 168



hp 100rb kamera murah

Handphone Mito 168 salah satu HP Murah namun memiliki fitur yang lumayan lengkap. Mito 168 support Dual SIM, dilengkapi Bluetooth, perekam video, pemutar musik, internet WAP dan Kamera dengan Flashlight, dibandrol dengan Harga HANYA Rp. 100.000 an, Wow murah sekali khan ? Harga tersebut ditawarkan banyak penjual di marketplace tokopedia, bukalapak dan lainnya. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Dual GSM 900/1800 MHz
LCD 1.77"
Camera With Flashlight
Bluetooth
Radio FM
MP3, MP4, 3GP
Video Recorder
Sound Recorder
WAP
Torch

Harga : 100.000

Ken Mobile R7710

 

hp dibawah 200rb kamera murah



Ken Mobile R7710 menawarkan fitur-fitur yang menarik, dilengkapi dengan layar ukuran 2.4 ", mendukung Dual SIM, dilengkapi juga dengan kamera 0,3 MP  dan yang paling istimewa yang membedakannya dengan handphone sekelasnya yaitu daya tampung baterai yang besar sebesar 2500 mAh. Jadi sobat dapat dengan nyaman menikmati musik ataupun radio dalam jangka waktu yang lama. Untuk mendapatkan HP Ken Mobile R7710 ini sobat tidak perlu merogoh saku terlalu dalam karena HP ini dijual dengan harga Rp. 160.000 (Tokopedia). Namun untuk marketplace lainnya memang ada perbedaan harga, pintar-pintarlah sobat dalam membandingkan ya, cari harga yang termurah. Berikut spesifikasi lengkap Ken Mobile R7710 :  

Layar 2,4"
Dual Sim
Kamera 0,3MP
Memory Card
MP3
Radio
Baterai 2500mAh

Harga : 160.000
 

Strawberry ST22

 

hp dibawah 200rb kamera murah

Strawberry ST22 menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan handphone pada segmen harga 100.000 an. Dengan didukung Dual SIM GSM, layar 1.77 QVGA, perekam Video, pemutar musik dan kamera HD serta koneksi bluetooth untuk transfer file. Dilengkapi juga dengan slot memory card sampai dengan kapasitas 32 GB. Bagi yang mau berinternet disediakan juga internet WAP. Langsung simak saja spesifikasi lengkap dari Strawberry ST22 :   

Spesifikasi :
Dimensi: 110.4x47x13.5 mm
Frequency: GSM 850/900/1800/1900 MHz
dual sim card, Dual Standby
Color LCD Screen 1.77 QVGA
video player/recorder
mp3, mp4, 3GP
HD camera
FM radio
bluetooth
support mmc micro up to 32GB
Internet: WAP 2.0
Torch Light

Harga : 100.000   

Polytron Candybar C181

hp dibawah 200rb kamera murah

Produsen asli asal Indonesia, Polytron juga tidak ketinggalan dalam meramaikan segmen handphone murah seratus ribuan ini. Polytron merilis Polytron Candybar C181. Polytron C181 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan vendor lainnya. Didukung Dual SIM Card, Kamera, Bluetooth dan pemutar musik. Perbedaan harga yang tipis akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan namun kelebihan dari polytron yaitu sudah dikenal dari merknya yaitu produsen alat elektronik, sehingga konsumen tidak ragu lagi dalam memilih. Berikut spesifikasi lengkap dari Polytron Candybar C181      

Spesifikasi :
Dual Sim GSM-GSM
Camera
Radio
Mp3
Bluetooth

Harga : 149.000

HP iCherry C101 Rock CandyBar

hp dibawah 200rb kamera murah

Handphone iCherry C101 ada yang QWERTY dan yang CandyBar, untuk iCherry C101 Rock CandyBar dilengkapi dengan fitur yang mungkin belum pakai dipakai di merk lain yaitu Money Detector alias pendeteksi uang gunanya untuk memeriksa uang palsu atau bukan. Selain itu iCherry C101 CandyBar disokong dengan Dual SIM Card Sual Standby, ukuran layar 1.77", Kamera, pemutar video, internet dan Facebook untuk bermain sosmed. Silahkan simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini :    

Spesifikasi :
Money Detector
Music Style
LCD 1.77" Candybar
Dual Sim Dual Standby
Video
Happy Games
FM Radio
Camera
Facebook

Harga : 150.000

ADVAN HAMMER R1S

 

hp dibawah 200rb kamera murah

Vendor Advan juga mengikuti segmen pasar HP seratus ribuan dengan merilis produknya Advan Hammer R1S. Meskipun Advan banyaknya main di segmen handphone android yang berbanderol Rp. 400.000 ke atas, namun Advan juga ikut bersaing bersama vendor lainnya pada segmen HP murah 100.000 an. Merk Advan sudah banyak dikenal di kalangan konsumen smartphone maupun tablet sehingga akan lebih mudah untuk meyakinkan konsumen. Berikut spesifikasi Advan Hammer R1S  
secara lengkap

Spesifikasi :
Display 1;77 Inchi
Single Camera
Dual SIM Card
Batre 600MAH
Support Torch Light
Bluetooth
RAM 32MB EOM 32MB
Micro SD SLOT Up To 32GB

Harga : 110.000

Demikian Tips Memilih HP Murah dibawah 200 ribuan Ada Fitur Kamera Internet, untuk pembelian handphone segmen seperti ini disarankan handphone untuk dipergunakan sendiri seterusnya, karena kalau setelah dipakai kemudian dijual, dipastikan harga jualnya akan kecil. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.  

Post a Comment for "Tips Memilih HP Murah dibawah 200 ribuan Ada Fitur Kamera Internet"