Simak Pengumuman Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Majalengka

Simak Pengumuman Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Majalengka

Simak Pengumuman Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Majalengka


Setelah pada 19 September 2017 Bawaslu Jawa Barat mengumumkan mengenai pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan Se-provinsi Jawa Barat, untuk pembentukan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu Kecamatan), dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018. Setelah melalui proses seleksi administrasi dan tes tertulis, maka telah diumumkan nama-nama Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Se-provinsi Jawa Barat yang sudah lulus dalam tes tertulis.

Khusus untuk Kabupaten Majalengka juga telah diumumkan nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan, karena saat artikel ini ditulis, masih ada kabupaten lainnya yang belum diumumkan hasil tes tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan ini.
Berikut Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Majalengka yang  Lulus dalam Tes Tulis. Download Disini

Setelah Tahapan tes tertulis,  calon anggota Panwaslu yang telah lulus dalam Tes Tertulis, akan mengikuti Wawancara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Sebagai masyarakat Majalengka anda dapat memberikan tanggapan dan masukan secara tertulis terhadap calon anggota Panwaslu yang telah lulus tes tertulis, dan disampaikan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Panwas Kabupaten/Kota, disampaikan selambat-lambatnya 1 hari sebelum tes wawancara. Tanggapan disampaikan melalui surat, email, atau dapat datang langsung ke Sekretariat Panwas Kabupaten. Untuk mempermudah pengisian tanggapan dan masukan, telah disediakan formulir yang dapat di download disini.

Demikian informasi pengumuman tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk Kabupaten Majalengka, semoga yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Like dan share kalau anda menyukai postingan ini. terima kasih.   
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments