Hasil Seleksi Administrasi Pelaksana PKH Tahun 2017


Sesuai dengan jadwal Panitia Seleksi Pelaksana PKH, proses pendaftaran tenaga PKH Tahun 2017 telah selesai dilaksanakan dan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2017. Proses pendaftaran pelaksana PKH Tahun 2017 dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi berbasis Android dan dioperasikan di di handphone masing-masing. Aplikasi yang diberi nama Seleksi SDM PKH 2017 ini berjalan di sistem operasi Android dan dapat didownload terlebih dahulu di Playstore.

Baca Juga : Pengumuman Seleksi Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2017

Meskipun beberapa keluhan muncul dari para peserta seleksi SDM PKH 2017 namun proses pendaftaran secara online tetap diteruskan sampai berakhirnya waktu pendaftaran, tanggal 18 Oktober 2017.
Pengumuman seleksi administrasi PKH dijadwalkan pada tanggal 30 Oktober 2017. Hal ini berdasarkan pada pengumuman pendaftaran yang menyebutkan bahwa hasil Seleksi Administasi akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2017.

Alhamdulillah Kementerian Sosial RI telah merilis hasil seleksi administrasi Pelaksana PKH Tahun 2017. Bagi para peserta yang lulus seleksi Administrasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang dan Psikotest yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 12 November 2017 dan akan berlangsung selama kurang lebih 6 jam. Tes akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 waktu setempat. Tes akan dilaksanakan secara serentak, kecuali untuk Provinsi Papua Barat, Maluku dan dan Nusa Tenggara Timur akan dilaksanakan pada Hari Selasa, 14 November 2017 dengan lokasi tes akan diumumkan kemudian.

Untuk persyaratan dalam pelaksanaan tes Kompetensi Bidang dan Psikotest, peserta diwajibkan menyerahkan :
  1. Fotocopy KTP atau Surat Keterangan Domisili
  2. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah Dilegalisir
  3. Surat Rekomendasi dari Dinas Sosial Provinsi bagi Pelamar Koordinator Wilayah
  4. Surat Rekomendasi dari Dinas Sosial Kabupaten/Kota bagi Pelamar Koordinator Kab,/Kota
Berikut Daftar Nama Peserta yang lolos Seleksi Administrasi PKH 2017.  Buka filenya disini.

Selamat bagi anda yang lolos seleksi Administrasi Pelaksana PKH 2017.

Post a Comment for "Hasil Seleksi Administrasi Pelaksana PKH Tahun 2017"