Adsense Parser


Parse HTML atau HTML Encoder mungkin sudah tidak asing lagi bagi blogger terutama yang bermain Google Adsense. Awalnya saya juga tidak mengetahui apa itu Parse HTML. Awal mengetahui Parse HTML yaitu ketika akan memasukan script Google Adsense ke bagian Template melalui Edit HTML. Waktu itu saya masukan script asli Adsense yang berbentuk HTML langsung ke dalam Template, Biasanya kode iklan di masukan di awal postingan, tengah postingan dan di bawah postingan, yang terjadi adalah tidak munculnya iklan adsense, dan yang muncul malah kode iklan adsensenya saja yang berbentuk teks. Setelah membaca blog lainnya, ternyata kode asli adsensenya harus diparse terlebih dahulu.
Jadi parse html intinya mengubah kode-kode spesifik/tertentu menjadi kode entitas atau kode unik. Bingung khan ? sama saya juga bingung hehe, pokoknya seperti ini :

< akan diubah menjadi &lt;
" akan diubah menjadi &quot;
& akan diubah menjadi &amp;
' akan diubah menjadi &#039;
> akan diubah menjadi &gt;

Setelah diparse, maka kode iklan adsense tidak akan error dan berjalan sebagaimana mestinya.

Karena seringnya kegiatan parse html ini, maka masdinko.com sediakan Adsense Parser, Cara Mudah Parse HTML Buat Pemain Adsense khususnya dan dapat digunakan juga untuk html encoder. Kotak yang terlihat bisa diperbesar atau diperkecil sesuai kebutuhan. Untuk mengcopy kode yang telah diparse, tinggal klik Kanan Mouse + Copy. Semoga Bermanfaat

 

 

HTML Tool for free, parse html tool for blogger, free to use. Important tool to parse adsense code. Easy to use HTML Parser, copy the html code and Click the Encode Button and you'll get your parsed html. Enjoy the HTML Tool or HTML Parser. Parse your HTML here.