Inilah Rekomendasi Printer Canon Baru dengan Harga Di Bawah 1 Juta

Inilah Rekomendasi Printer Canon Baru dengan Harga Di Bawah 1 Juta

Inilah Rekomendasi Printer Canon Baru dengan Harga Di Bawah 1 Juta

beli Printer Canon Baru Di Bawah 1 Juta
Apakah anda sedang mencari printer baru dengan harga di bawah 1 juta ? Ternyata dengan harga di bawah 1 juta, sekarang kita bisa mendapatkan printer dengan kondisi baru, lengkap dengan tinta hitam dan warna, dan malah untuk type tertentu sudah dilengkapi dengan fungsi lain seperti scanner atau biasa disebut printer multifungsi.

Meskipun saat ini dengan kemajuan teknologi dapat menghadirkan output paperless atau tidak membutuhkan kertas, namun bagi sebagian orang masih tetap membutuhkan output media kertas sebagai pendukung dalam aktivitas bekerja. Untuk mencetak dalam media kertas dibutuhkan perangkat yang bernama printer.



Printer banyak digunakan untuk keperluan personal, perkantoran, dan bisnis/usaha. Keperluan personal seperti pencetakan tugas sekolah/kuliah, makalah,skripsi, disertasi, atau dokumen pribadi lainnya. Untuk keperluan perkantoran printer digunakan untuk pencetakan dokumen kantor, surat-surat, laporan dan lainnya. Selain itu printer juga dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pendapatan yaitu dengan membuka usaha rental komputer, warnet, service printer dan lainnya.  

Dahulu untuk membeli sebuah printer yang lengkap dan bagus spesifikasinya, kita harus merogoh kocek yang dalam, namun dengan majunya teknologi, produsen printer dapat memproduksi printer dengan harga jual di bawah 1 juta. Kami rekomendasikan untuk printer harga di bawah 1 juta yaitu printer merk canon, karena pilihan typenya beragam sesuai kemampuan dana kita, serta untuk harga sparepart printer seperti catridge terjangkau dan tersedia banyak. Jadi tidak akan mengalami kesulitan apabila harus mengganti sparepart.

Bagi yang masih bingung dalam memilih printer di bawah 1 juta berikut rekomendasi Masdinko untuk memilih printer Canon dengan harga di bawah 1 juta.

1. Canon Pixma iP2870S


Canon Pixma iP2870S merupakan printer dengan harga terjangkau dan kualitas cetakan cukup baik. Kecepatan mencetak yaitu 8.0 ipm (mono) dan 4.0 ipm (warna) dengan standar ISO kertas A4, resolusi cetak yang dihasilkan yaitu 4800x600 dpi relatif tajam untuk pencetakan warna. Dengan bentuk yang simple memudahkan printer untuk disimpan di ruang atau rak kecil.

Fitur tambahan pada Canon Pixma iP2870S yaitu fitur "auto power on" yang dapat mengaktifkan printer saat ada perintah pencetakan melalui koneksi kabel USB. Catridge yang digunakan harganya cukup terjangkau menggunakan catridge kode CL-746 dan PG-745.

Harga Canon Pixma iP2870S berada pada kisaran Rp. 545.000 bahkan ada toko online yang menjual dengan harga Rp. 435.000 termasuk 1 set catridge (Mono dan warna) serta garansi resmi 1 tahun dari Canon, menarik bukan ? 

2. Canon Pixma iP2770


Canon Pixma iP2770 merupakan salah satu legenda printer, karena type printer lumayan banyak ditemui serta digunakan oleh personal, pekerja dan lainnya. Kemampuan utama dari iP2770 yaitu mencetak dengan kualitas terbaik namun dengan kecepatan tinggi serta resolusi maksimum pencetakan yaitu 4800x1200 dpi. 

Sebagai ilustrasi untuk mencetak foto tanpa garis tepi (borderless) yang berukuran 4x6 inchi dapat ditempuh dengan waktu 55 detik, cepat bukan ?

Dengan bandrol harga sekitar Rp. 750.000 dan bahkan di market place lokal ada penjual yang menawarkan dengan harga Rp. 575.000                                              

3. Canon Pixma E410


Canon Pixma E410 merupakan printer multi fungsi yang dapat digunakan untuk mencetak, scan dan fotocopy. Printer All in One dari Canon ini termasuk printer termurah untuk kategori printer All in One. Pixma E410 memiliki kecepatan 4.0 ipm (warna) dan 8.0 ipm (mono) untuk cetak standard ISO.

Fitur lain yang dimiliki Pixma E410 yaitu Auto Power On yang mencetak saat mendeteksi ada perintah pencetakan melalui koneksi kabel USB, serta fitur Quite Mode, fitur yang meredam kebisingan suara saat mencetak.

Printer canon dengan harga di bawah 1 juta ini berada di kisaran harga Rp. 869.000. Di pasar online harga termurah yang bisa didapatkan yaitu pada angka Rp. 790.000
  

4. Canon Pixma MG2570S


Canon Pixma MG2570S memiliki fungsi yang sama dengan Pixma E410 yaitu sebagai printer All in One atau multi fungsi. Printer ini dapat mencetak dengan kecepatan 4.0 ipm (warna) dan 8.0 ipm (mono).

Kelebihan dari printer Pixma MG2570S yaitu memiliki bentuk yang simple sehingga mempermudah dalam meletakan di tempat yang tidak terlalu luas. Fitur lainnya Pixma MG2570S yaitu Auto Power ON yang akan menyala saat adanya perintah pencetakan.

Harga Pixma MG2570S lebih murah dibanding Pixma E410, berada di kisaran Rp. 725.000. Apabila anda cek harga di marketplace lokal, harga minimum untuk Pixma MG2570S yaitu sekitar Rp.690.000


5. Canon Pixma MP287


Pixma MP287 memiliki kualitas yang bagus di kelas printer All in One atau multi fungsi. Pixma MP287 merupakan salah satu printer canon harga di bawah 1 juta tahun 2019 yang bisa menjadi pilihan anda.

Kecepatan Pixma MP287 lebih cepat sedikit dibanding printer All in One sebelumnya, yaitu 4.8 ipm (warna) dan 8.4 ipm (mono). Untuk mendapatkan printer Pixma MP287 ini anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 999.000 atau sekitar 1 juta. Di lapak penjual online mereka menjual Pixma MP287 dengan harga termurah Rp. 950.000

Demikian artikel rekomendasi memilih printer canon baru di bawah 1 juta rupiah. Semoga bermanfaat. Keep learning and sharing.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments