10+ Games Android offline dan gratis kualitas HD Tahun 2019

Bermain Games android merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone android disela kesibukan bekerja maupun di saat waktu luang, sangat menyenangkan untuk memainkan games android. Untuk menginstal games android ke dalam smartphone android anda sangat mudah, masuk ke playstore dan cari games android favorit anda.

Games android sendiri ada yang berbayar dan ada yang gratis. Ada yang harus dimainkan secara online (membutuhkan koneksi internet), ada pula yang dapat dimainkan secara offline (tidak membutuhkan koneksi internet). Agar tidak menguras kocek kita, pastinya kita lebih memilih games android gratis dan bisa dimainkan secara offline agar tidak usah pakai kuota internet untuk memainkannya, kecuali kalau anda punya akses ke wifi gratis.

Beberapa games android gratis dan dimainkan secara offline ternyata banyak juga kok, dan tampilannya juga tidak kalah dengan games android berbayar, yaitu mengusung tampilan HD. Ingin coba download dan memainkannya ? yuk cari tahu apa saja gamesnya dan ulasannya.     

Mortal Kombat X

mortal kombat x via malavida

Genre : Action

Buat yang suka main game android adu jotos atau fighting mortal kombat X ini paling cocok. Efek visual yang cakep dan gameplay yang seru menjadi modal utama game Mortal Kombat X.Adegan fighting dilengkapi dengan efek yang hampir sama dengan kondisi real   

Mission Impossible Rogue Nation

mission impossible via apk-dl

Genre : Action

Kalau dari judul gamenya sudah pada tahu kan games android offline ini? Game ini diadaptasi dari film Mission Impossible. Seperti filmnya game produksi Glu ini memberikan tantangan seru bagi pemainnya seperti menghancurkan, mengintai dan bertempur melawan musuh. 

N.O.V.A 3 : Freedom Edition

nova 3 via appsdrop

Genre : Action

Yang suka game shoting atau tembak-tembakan harus coba nih games ini. Game besutan produsen games ternama, Gameloft ini mempunyai misi dan tugas untuk mencari dan menemukan artefak dan pastinya banyak musuh yang harus dihadapi.

Game seru dengan tampilan grafis HD yang ciamik telah menarik perhatian para penyuka games shoting, terbukti dengan jumlah pemain yang sudah memainkan game ini di seluruh dunia sebanyak 50 juta pemain. Bukan angka yang kecil kan,jadi tunggu apalagi download dan install sekarang juga game ini.

Cover Fire

cover fire via apkpure

Genre : Action

Game android gratis Cover Fire bergenre action dengan tampilan HD yang memukau dan gameplay yang menarik. Kamu akan dihadapkan pada beberapa misi dan tugas seperti menyerang pasukan musuh dan menyelesaikan misi yang diberikan.

Banyaknya level serta karakter dalam game ini dijamin tidak membuat kamu cepat bosan. Kamu dapat memilih karakter sebagai assault, sniper, demolition dan lainnya.

The Pirate : Caribbean Hunt

the pirate via supergamedroid

Genre Action

Game offline android satu ini mengambil latar/setting di kapal laut yang berlayar sesuai judulnya. Misi utamanya menghancurkan dan melawan kapal musuh dengan berbagai senjata yang telah disediakan.

Tampilan yang bagus serta latar siang dan malam hari menambah pesona dari game ini. Game gratis android besutan Home Net Games ini layak untuk anda mainkan.  

Alien Shooter

Allien shooter via apkpure

Genre : Action

Alien Shooter tidak asing lagi buat pemain games lawas. Sebelumnya game ini sudah populer di platform PC (Personal Computer), dan sekarang hadir dalam versi mobilenya. Misi utama dari game ini yaitu melawan kelompok alien dengan berbagai senjata canggih yang sudah disediakan.

Sniper 3D Assassin

sniper 3D via amzmodapk

Genre : Action

Game gratis Sniper 3D Assassin cukup sukses menarik minat pengguna games android, terbukti dari jumlah pemain yang telah mencapai 100 juta orang di seluruh dunia. Didukung dengan tampilan 3D dan animasi yang mantap. Di game ini kamu berperan sebagai Sniper yang melakukan aksi dari jarak jauh dengan senjata khas sniper yang canggih. Buat penggemar games shooter, kamu harus coba game ini.
  

Dead Trigger 2

dead trigger 2 via play.mob

Genre : Action

Game genre action Dead Trigger 2 merupakan rilis terbaru setelah prekuel sebelumnya hadir dan cukup sukses. Tema hampir sama dengan sebelumnya bertemakan penyerangan zombie namun pada sekuel ke-2 ini, pemain tidak monoton bertahan dari serangan zombie, namun bisa meng-create strategi seperti membuat jebakan dan pengalihan perhatian. Tantangan paling seru saat menghadapi 6 bos zombie yang memiliki serangan mematikan.

Dream League Soccer 2017

dream league soccer via m.1mobile

Genre : Sport

Kamu penggemar game sepakbola ? Dream League Soccer 2017 bisa jadi pilihan game android offline kamu. Uniknya selain dapat dimainkan offline game ini dapat dimainkan secara online juga saat kamu punya akses internet.

Meskipun belum sebagus games sepakbola lainnya yang sudah populer, namun game ini menghadirkan tampilan grafis yang baik dan kontrol game yang baik. Cocok buat kamu penggemar sepakbola.  

Real Boxing 2 Rocky

real boxing via apkpure

Genre : Sport

Penggemar olahraga baku hantam tinju pasti suka game android ini. Real Boxing 2 Rocky dirilis oleh Vivid Games, menghadirkan tampilan grafis 3D yang mantap. Selain itu teknik bertinju dan strategi bertarung harus kamu kuasai dan keluarkan untuk mengalahkan lawan yang sekelas denganmu. 

Revenant Dogma

Genre : RPG

Game besutan Kemco dengan genre RPG ini cukup menarik minat gamer, dengan rating 4.5 di Google Play. Tampilan grafis 3D yanng ditampilkan, berbagai senjata untuk bertempur, dan fitur untuk mengkustom senjata membuat game RPG ini bisa kamu jadikan pilihan sebagai game RPG terbaik. 

Hills of Glory 3D

Genre : RPG

Gameplay dari game offline ini sederhana, menyerang musuh dari dalam bunker dan mempertahankan bunker dari serangan musuh.

Real Racing 3

Genre : Racing

Game android yang satu ini memang top deh. Real Racing 3 disajikan dengan grafis yang mantap. Ditambah lagi dengan mobil-mobil yang berlisensi, track yang sama dengan aslinya, serasa kita benar-benar jadi seorang racer. Efek real juga terasa di game ini seperti kerusakan mobil, body penyok, bemper rusak dan lainnya. Semakin rusak mobil maka performa mobil juga menurun. Buat kamu yang suka game racing, Real Racing 3 sangat layak untuk kamu install di gadget kamu.

Death Rally

Genre : Racing

Suka balapan rally yang ekstrem ? nah ini dia gamenya. Death Rally tampil dengan sudut pandang 2 Dimensi, misi utamanya tentu saja menjadi juara. Sesuai judulnya game ini menghalalkan segala cara untuk menang, termasuk dengan merusak mobil lawan dengan tembakan roket dan lainnya.


Need for Speed No Limits

Genre : Racing

Fans game racing tentu tidak asing lagi dengan game ini. game android gratis ini menampilkan balapan jalanan disertai dengan aksi kejar-kejaran dengan polisi. Tampilan dan kontrol yang mantap membuat game ini banyak disukai penggemar game balapan.

Asphalt 8 : Airborne

Genre : Racing

Game android offline ini unik di banding game racing lainnya karena track dalam game ini tidak di jalanan. Varian mobil yang tersedia pun cukup banyak dari mulai Bugati, Agera, Porsche, Cayman GT 4 dan berbagai merk lainnya. Yang lebih menarik kamu bisa mengkustom warna mobil dan upgrafe performa mesin.     

Fallout Shelter

Genre : Simulasi

Game android gratis ini termasuk genre simulasi dengan konsep game world-building. Tugas kamu di game ini yaitu sebagai pengelola bunker yang menyediakan berbagai fasilitas untuk penghuni bunker dan memastikan mereka berbahagia menghuni bunkernya. Cukup menarik kan ?

Nah itulah beberapa games offline android gratis kualitas HD, untuk cara mendowloadnya, bisa dengan cara download master apk game, ataupun bisa dengan cara kamu buka playstore dan ketikan judul game-game di atas dan langsung kamu bisa download dan pasang gadget kesayangan kamu.

Apabila ada kendala dalam menjalankan gamenya coba cek spesifikasi gadget kamu serta kapasitas RAM dan Graphic procesing yang ada di gadget kamu.  

Post a Comment for "10+ Games Android offline dan gratis kualitas HD Tahun 2019"