Film Bioskop Yang Keren di Akhir Tahun 2017

Film Bioskop Yang Keren di Akhir Tahun 2017

Film Bioskop Yang Keren di Akhir Tahun 2017


Momen akhir tahun yang berkaitan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menampilkan film-film bioskop yang keren untuk ditonton. Untuk akhir tahun 2017 ini, beberapa film dari berbagai genre sudah siap untuk ditonton di layar bioskop kesayangan sobat. Seperti biasanya film yang mendominasi yaitu film produksi studio-studio besar Amerika Serikat. Seperti tahun-tahun sebelumnya studio produksi itu sudah merencanakan untuk menayangkannya pada akhir tahun atau year-end, karena memang saat-saat inilah momen yang terbaik yang ditunggu para penikmat film.
Langsung saja, jadi film-film apa saja yang menarik untuk ditonton ? hal itu kembali ke selera masing-masing penonton, namun saya coba memilihkan atau mereferensikan film-film yang direkomendasikan untuk ditonton.

Thor : Ragnarok

Thor : Ragnarok yang direncanakan dirilis di Indonesia pada bulan Nopember 2017, disutradai oleh : Taika Waititi. Film ini diproduksi oleh Marvel Studio dan merupakan film ketiga, dari Trilogi film Thor. Film yang dibintangi oleh aktor tampan Chris Hemsworth ini menceritakan mengenai akan hancurnya dunia Thor (Asgard) serta dikuasai oleh Hela, sang villain. Sementara Thor ditahan di bagian dunia yang lain dan berlomba dengan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, yang menghancurkan dunianya, Asgard dan ujung dari kemusnahan masyarakat Asgardian  oleh sang villain yang kejam, Hela.

Justice League (Part 1)

Justice League merupakan salah satu film yang paling ditunggu para penonton film di bioskop.  Film yang direncanakan rilis pada bulan Nopember 2017 ini, disutradai oleh Zack Snyder. Justice League menceritakan bersatunya Bruce Wayne dengan Diana Prince dalam satu tim Metahumans yang diinspirasi dari Superman yang melakukan pengorbanan untuk kemanusiaan. Tim Metahumans sendiri tidak hanya Batman dan Wonder Woman, superhero lainnya juga ikut bergabung yaitu Barry Allen (Flash), Victor Stone (Cyborg) dan Arthur Curry (Aquaman). Mereka semua bergabung untuk menghadapi musuh yang kuat Steppenwolf dan pasukan  untuk melawan Parademons yang sedang mengejar Tiga Mother Boxes bumi.

Star Wars : The Last Jedi
Film yang legendaris Star Wars yang tentunya banyak memiliki penggemar ini akan dirilis pada Bulan Desember 2017. Film yang diproduksi LucasFilm ini merupakan serial kedua dari saga film Star Wars serta seri kedua dari trilogi Star Wars. Star Wars sebelumnya telah dirilis pada tahun 2015 yaitu Star Wars : The Force Awakens (2015). Film ini memang telah memiliki penggemar yang luas di seluruh dunia karena didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. So tunggu bulan Desember untuk dapat menonton film ini.

Beyond Skyline

Sangat membanggakan apabila seorang anak muda Indonesia membintangi film internasional. Yup Beyond Skyline ini ikut dibintangi oleh Iko Uwais yang telah sukses membintangi film The Raid. Beyond Skyline yang disutradai oleh Liam O'Donnel direncanakan di rilis pada Bulan Desember 2017. Beyond Skyline menceritakan tentang penyerangan alien ke kota Los Angeles. Ada sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup dari serangan Alien. Frank Grillo yang berperan sebagai seorang detektif mencoba membebaskan anaknya dari alien dan Iko Uwais yang akan bertarung dengan para alien tersebut. Sudah tak sabar khan melihat aksi laga dari Iko Uwais, saksikan pada bulan Desember 2017.

Mother!
Mother! merupakan salah satu film psychological horror yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Javier Bardem ini menceritakan mengenai sepasang kekasih diuji oleh kedatangan tamu yang tak diundang ke rumah mereka. Film ini telah dirilis pada tanggal 15 September 2017.

Demikian film keren yang sudah dan akan tayang pada akhir tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat. 
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments