100 contoh desain kaos peringatan Hari Bumi sedunia 2019

Contoh desain kaos peringatan Hari Bumi sedunia pada tanggal 22 April nanti merupakan salah satu upaya mensosialisasikan kepedulian terhadap planet bumi karena menjaga bumi tidak dapat dilakukan secara perorangan. Diperlukan kerja sama dan gotong royong dari semua warga dunia, karena kita ini sama sebagai warga yang hidup di atas planet bumi.

Bentuk sosialisasi dan kampanye pelestarian lingkungan hidup bermacam-macam, salah satunya yaitu dengan kaos atau t-shirt. Kaos dengan tulisan atau desain gambar yang mengajak orang yang melihatnya untuk peduli akan lingkungan. Kaos karena sifatnya dipakai oleh pemiliknya, kemanapun pemakainya pergi, pesan yang ada dalam kaos tersebut setidaknya akan terbaca oleh orang yang melihatnya.

Tentu kita ingat banyak juga pesan-pesan lain dalam kegiatan lainnya disampaikan melalui kaos atau t-shirt, seperti saat pemilihan umum, saat menonton pertandingan tim nasional, saat konser amal dan lainnya. Pesan melalui kaos dapat lebih mudah disampaikan apalagi dengan desain yang menarik dan keren.

Dalam rangka memperingati hari bumi 2019, kami posting 100 contoh desain kaos Hari Bumi Tahun 2019 atau Earth Day 2019. Desain kaos hari bumi ini bermacam-macam dari mulai bentuk tulisan saja sampai dengan gambar unik, yang menyampaikan pesan untuk terus menjaga kelestarian lingkungan. Apabila anda tertarik untuk membelinya silahkan kunjungi toko online Raisa Online Store.

Berikut 100 contoh desain kaos hari bumi 2019



















































Demikian posting kali ini dengan judul 100 contoh desain kaos hari bumi tahun 2019, memakai kaos dengan mengandung muatan ajakan untuk menggugah kepedulian terhadap kondisi bumi hanya salah satu bentuk cara dan kampanye saja, banyak cara dan bentuk kampanye lainnya untuk meningkatkan kepedulian warga dunia dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup bumi. Selamat Hari Bumi Sedunia. Semoga bermanfaat. Keep learning and share.

Post a Comment for "100 contoh desain kaos peringatan Hari Bumi sedunia 2019 "