Cara mendapatkan Password Wifi tetangga tanpa aplikasi hack

Cara mendapatkan Password Wifi tetangga tanpa aplikasi hack

Cara mendapatkan Password Wifi tetangga tanpa aplikasi hack

Anda yang membaca judul artikel ini setidaknya akan mengerutkan kening dan geleng-geleng kepala sambil berkata dalam hati rasanya tidak mungkin mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi hack. Selama ini yang diketahui cara mendapatkan password wifi orang lain ya dengan menggunakan aplikasi hack wifi.

Mendapatkan password wifi tetangga menggunakan aplikasi hack bisa dimasukan ke dalam tindakan curang, karena mengakses internet tanpa seizin pemiliknya. Cara yang akan dibahas di artikel ini merupakan cara halus (softway) mendapatkan  password wifi tetangga.

baca : Pilihan handphone di bawah 500 ribu bisa whatsapp

Lah apa tetangga mau memberi secara gratis password wifinya ? Nah hubungan dengan tetanggalah pada akhirnya yang akan menentukan berhasil tidaknya. Beberapa cara di bawah ini semoga bisa menjadi panduan bagaimana mendapatkan password wifi tetangga tanpa aplikasi hack wifi.

1. Akrab dengan tetangga


Sering berinteraksi dengan tetangga akan membuat hubungan menjadi akrab. Sering ngobrol di saat waktu luang atau sekedar minum kopi. Ketika sudah akrab dengan tetangga, dengan cara mengobrol,  akan lebih mudah untuk mendapatkan password wifi dan bahkan tanpa anda minta sang tetangga secara ikhlas mempersilahkan anda untuk menggunakan akses wifinya.

2. Menyimpan Password Otomatis


Apabila tetangga anda membuka kedai kopi atau kedai lainnya dan memiliki layanan Free Wifi, terkadang Password wifi diberitahukan kepada pengunjung dengan cara ditempel di dinding. Kemudian kita login melalui perangkat gadget kita, nah kita save otomatis passwordnya, jadi Tersimpan terus di gadget kita. Tips ini berlaku apabila admin pemilik kedai kopi tidak pernah mengganti passwordnya. Apabila diganti kita berkunjung lagi ke kedai kopi itu dan save lagi passwordnya.


3. Izin langsung pada tetangga  


Cara sederhana untuk mendapatkan password wifi tetangga, kita langsung izin ke pemiliknya. Kita katakan bahwa kita ingin menumpang ikut browsing melalui wifinya dan bersedia membayar sebagian dari biaya wifinya, apabila anda berhubungan baik dan akrab dengan anda, biasanya akan menolak permintaan anda karena hubungan baiknya dengan anda dan mengijinkan memakainya secara gratis.     

4. Bertanya pada orang terdekat


Bertanya pada orang terdekat pemilik wifi yang mengetahui password wifi. Bisa saja dengan bertanya melalui anaknya. Biasanya anak-anak masih bisa jujur ketika diminta password wifi nya, namun apabila sang anak sendiri tidak mengetahuinya artinya anda belum beruntung.

Untuk mendapatkan password wifi tetangga tanpa aplikasi hack wifi sepenuhnya bergantung pada hubungan / relasi yang baik dengannya. Saya sarankan untuk tidak menggunakan cara yang curang dengan menggunakan aplikasi hack wifi, karena bisa dikatakan kita mencuri kuota internet mereka. Dan apabila dia mengetahui perbuatan anda, maka hubungan dengan tetangga malah akan memburuk.

Demikian cara mendapatkan password wifi tetangga tanpa aplikasi hack wifi. Semoga artikel ini membawa manfaat. Keep learning and sharing guys.                                       
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments