Step By Step Cara Daftar dan Login AVO Agen HNI HPAI Terbaru

Masdinko.com-Ketika seseorang mendaftar menjadi agen (member) HNI HPAI baik yang pendaftaran member 10 ribu maupun yang 30 ribu, akan mendapatkan nomor agen (member) atau ID agen. Adanya ID agen memberi manfaat cashback dan juga potongan harga (diskon) saat berbelanja produk HNI HPAI di Stokis HPAI.

Potongan harga (diskon) produk dirasakan saat berbelanja produk HNI HPAI. Namun untuk manfaat Cashback didapatkan dari jumlah poin produk yang kita beli. Setiap produk HPAI memiliki poin tersendiri. Saat berbelanja produk HPAI, Stokis produk HPAI akan menginput transaksi ke sistem penjualan HPAI yang disebut HSIS (HNI-HPAI Sales Integrated System).

Agen yang berbelanja di stokis HPAI atau DC HPAI dan BC HPAI akan tercatat pada sistem HSIS dan bisa dilihat jumlah pembelanjaan, dan juga poin yang dikumpulkan. Poin ini diakumulasikan/ dijumlahkan tiap bulan. Apabila telah mencapai minimal 200 poin, maka agen akan mendapatkan bonus uang yang ditransfer ke rekening bank agen. Nah bonus inilah yang dinamakan cashback.

Kalaupun belum mencapai 200 poin, maka poin HPAI tidak akan hangus atau hilang. Poin HPAI tersebut akan terus ada dan diakumulasikan dengan poin bulan berikutnya sampai tercapai nilai minimum poin (200 poin) untuk dapat dicairkan.


Untuk mengetahui informasi pembelanjaan dan jumlah poin yang agen HPAI dapatkan, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu Mendaftar AVO (Agent Virtual Office) di website HNI yaitu www.hni.net

Seringkali agen yang telah mendapatkan ID tidak mendapat informasi yang cukup dari yang mendaftarkannya (upline), sehingga tidak mengetahui cara untuk mendaftar AVO dan login AVO.
Untuk itulah melalui tulisan ini , kami membahas cara mendaftar AVO HNI HPAI, cara login AVO dan mengenal menu-menu yang ada di AVO.

Cara Mendaftar AVO yang kami bahas yaitu menggunakan browser. Cara lainnya bisa dengan mendownload aplikasi HNI Mobile. Untuk menggunakan aplikasi mobile HNI akan kami bahas pada postingan lainnya.

Setelah mendapatkan ID agen dari Stokis/DC/BC atau dari agen lain (mendaftar melalui agen), kita dapat langsung untuk mendaftar atau mengaktifkan AVO HNI. Kegunaan AVO yaitu mencatat semua transaksi pembelanjaan yang kita lakukan dan memantau perolehan poin dan bonus tiap bulannya.

Cara mendaftar AVO cukup mudah. Berikut langkah-langkah cara mendaftar AVO untuk agen HPAI baru.

1. Buka website https://hni.net/
2. Klik AVO Login

Cara Daftar dan Login AVO Agen HNI HPAI


3. Muncul tampilan untuk memasukan ID Agen dan Password
- ID Agen = 8 Digit nomor yang diberikan oleh stokis atau agen yang mendaftarkan. Untuk pendaftar 30 ribu yang sudah mendapatkan kartu, bisa dilihat pada kartunya.
- Password : Password diambil dari tanggal lahir dengan format tahun-bulan-tanggal. Dengan format yyyy-mm-dd. Contoh tanggal lahir 12 April 1998 maka passwordnya 19980412.

Cara Daftar dan Login AVO Agen HNI HPAI

4. Kemudian muncul menu Registrasi yang menampilkan :
# nama lengkap : Nama sesuai dengan KTP
# Username : nomor ID agen
# Password :  Isi dengan password tanggal lahir dengan format tahun-bulan-tanggal seperti saat langkah 3 di atas.
# Confirm : Isikan lagi password di atas (tanggal lahir)
# No. Telp/HP. : Isi dengan nomor handphone anda yang aktif
# Email : Alamat email, boleh diisi, boleh tidak (optional)
5. Klik Register
6. Muncul Menu Ubah Password Default Anda
# Password Default : Password pada langkah 4 di atas (password tanggal lahir yang dibalik)
# Password Baru : Isikan password baru dengan memuat huruf kecil, kapital dan angka contohnya Masdinko2020
# Confirm : Masukan lagi password baru (harus sama)

Cara Daftar dan Login AVO Agen HNI HPAI
7. Kemudian anda akan diminta login lagi ke menu AVO. Klik link website https://hni.net/ kemudian klik AVO Login

8. Muncul menu Beranda AVO (Agent Virtual Officer) yang memuat data pribadi, daftar transaksi, ebook katalog, ebook panduan bisnis HNI HPAI, Kartu virtual dan lainnya.

Cara Daftar dan Login AVO Agen HNI HPAI


Pada tahap ini anda telah berhasil mendaftar dan login AVO HNI HPAI. Periksalah secara rutin, minimal setiap awal bulan, apakah transaksi belanja kita sudah diinputkan oleh stokis tempat kita berbelanja. Apabila belum diinput mintalah diinput karena itu merupakan hak anda dan kewajiban stokis untuk menginputnya.

Untuk mempelajari menu-menu pada AVO, silahkan membaca uraian singkatnya di bawah ini. Anda juga dapat membacanya penjelasan rinci mengenai bisnis HNI HPAI melalui ebook panduan bisnis HNI HPAI yang tersedia di beranda AVO.

Berikut menu-menu yang ada di AVO
  
Beranda
Pada menu beranda, kita dapat melihat ringkasan (summary) bonus yang kita dapatkan pada bulan sebelumnya. Bonus didapatkan dari Belanja Pribadi atau Tupo Pribadi serta dari poin value.

Data probadi AVO dapat juga dilihat disini, menampilkan informasi identitas, nama sponsor, tanggal bergabung, status keagenan, rekening bank dan nama-nama mentor  

Perkembangan Bisnis
- Genealogi
Pada menu genealogi kita dapat melihat daftar agen yang telah bergabung menjadi agen HNI HPAI. Kita dapat melihat daftar agen sekaligus mentor atau perekrut kita.

Ewallet
-Registrasi eWallet
eWallt atau dompet elektronik. Untuk mengaktifkannya terlebih dahulu mendaftar
-Mutasi / eWallet
Menampilkan arus masuk dan keluar dari eWallet

HNICash
HNICash merupakan e-money nya HNI HPAI. HNICash dapat digunakan untuk berbelanja di merchant di website HNI.ID. Dapat juga digunakan untuk transfer antar member HNI HPAI serta dapat ditunaikan/dicairkan ke rekening bank. 

-VA HNICash
Harus memiliki email yang terverifikasi. Email dapat dimasukan di menu Profil.

-Transfer HNICash
Transfer e-money HNICash ke sesama member HNI. Caranya mudah, dengan mengisi formulir transfer dan memasukan ID member HNI yang akan ditransfer HNICash 

-Redeem HNICash
Mencairkan e-money HNICash ke rekening bank. Proses transfer ke rekening bank akan dilakukan 1 hari kerja setelah proses redeem HNICash sukses. Untuk fasilitas ini dikenakan biaya transfer Rp. 1.100

-Mutasi HNICash
Berisikan catatan masuk dan keluar (debit dan kredit) e-money HNICash anda.

Keuangan
 -Statemen Bonus
Berisikan catatan kinerja penjualan agen HNI, didalamnya berisikan informasi bonus-bonus yang didapatkan dan julah yang ditransfer.

-Total Bonus
Berisikan informasi/data bonus yang kita dapatkan pada bulan sebelumnya

Keagenan
-Registrasi Agen
Agen HNI dapat mendaftarkan calon agen melalui menu ini. Untuk mendaftarkan agen baru anda harus memiliki saldo. Saldo dapat dibeli di https://hni.id/product_digital/rao

Registrasi member hanya untuk yang mendaftar agen sebesar Rp.10.000 Semakin banyak agen yang anda daftarkan dan agen itu aktif, semakin besar poin group yang anda dapatkan.

-Virtual Card
Untuk pendaftaran Agen Rp.10.000 mendapatkan Virtual Card atau kartu agen virtual berbentuk file image. Dengan memiliki nomor ID atau Virtual Card HNI anda berhak mendapat diskon dan cashback setiap berbelanja di stokis HNI HPAI.

-Ebook
Bagi yang ingin mengetahui produk-produk HNI HPAI serta bagaimana menjalankan bisnis HNI HPAI dengan benar serta ketentuan dan aturan lainnya silahkan download e-book di menu ini.

-Laporan Agen Stok
Berisikan aktifivas Agen Stok  HNI HPAI

-Daftar Agen Stok
Fasilitas untuk mencari data agen HNI HPAI berdasarkan nama, untuk melihat apakah yang kita cari datanya sudah menjadi agen atau belum.

Voucher
 Bagi anda yang memiliki voucher

Web Replika
- Calon Mitra
Menampilkan calon mitra anda

Katalog Produk
Berisi daftar produk HNI HPAI dilengkapi dengan gambar/foto dan deskripsi produk yang lengkap. Terdiri dari 3 kategori utama yaitu :
- Cosmetic & Home Care
- Health Food & Beverage
- Herbs Produk

Kamus Istilah
Apabila anda belum tahu istilah-istilah dalam website atau buku HNI HPAI, silahkan buka menu ini dan dapatkan penjelasannya.

Profil Pengguna
-Profil
Berisikan Data lengkap agen, dilengkapi dengan foto KTP.
- Ubah Password
Mengubah setingan password AVO (Agen Virtual Office)
- Ubah Foto Profil
Mengubah foto profil di AVO
-Pengaturan
Untuk mengupdate data rekening bank anda, transfer bonus, dan pengaturan bahasa (Indonesia, Inggris, Thailand)

Demikian Step by Step cara mendaftar AVO dan login di AVO HNI HPAI. Bagi anda yang membutuhkan produk HNI HPAI dan juga ingin mendaftar sebagai agen HPAI, dapat menghubungi kami pada nomor WA di bawah ini. Semoga bermanfaat.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6289647333683&text=Assalamualaikum,%20Saya%20mau%20order.....

Post a Comment for "Step By Step Cara Daftar dan Login AVO Agen HNI HPAI Terbaru"